Dumpster Recycle Bin Aplikasi Android Untuk Mengembalikan File Yang Sudah Terhapus - Tempat Blogging

Dumpster Recycle Bin Aplikasi Android Untuk Mengembalikan File Yang Sudah Terhapus

Tentu anda sudah familiar bukan dengan istilah recycle bin, ya sebuah agenda yang menampung data-data atau file-file kita yang sudah terhapus, tujuannya yaitu kalau suatu ketika anda membutuhkan data-data yang sudah di hapus tersebut dapat di ambil lagi. Istilah kerennya yaitu daerah sampah. Android secara default tidak mempunyai fitur menyerupai ini, jadi kalau kita sudah menghapus salah satu file, kita tidak akan dapat untuk mengembalikannya lagi alias terhapus secara permanen. Apalagi kalau kita dengan secara tidak sengaja menghapus data-data penting tentu kita akan mencari cara untuk dapat mengembalikannya bukan?

Nah dengan dukungan aplikasi Dumpster Recycle Bin ini apabila anda secara tidak sengaja menghapus file penting menyerupai foto, video, aplikasi dll, anda dapat dengan gampang untuk mengembalikannya hanya dengan satu kali tekan saja. Untuk dapat menjalankan aplikasi ini, hp android anda tidak perlu di root, tapi kalau ingin fitur-fiturnya aplikasi ini berjalan sepenuhnya, lebih baik kalau ponsel anda sudah dalam keadaan rooted. Selain dapat di jalankan di android yang belum di root fitur yang tidak kalah hebatnya yaitu aplikasi ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk dapat menjalankannya. Selain itu sebelum anda mengembalikan file-file menyerupai foto atau video yang sudah terhapus anda dapat mem-preview/ melihatnya terlebih dahulu sebelum anda melanjutkan proses pengembalian. Wew keren bukan?


Jika anda tertarik untuk menggunakannya silahkan download aplikasi ini secara gratis di play store untuk mengetahui fitur-fitur wacana aplikasi dumpster ini silahkan anda mencobanya sendiri.

Nah kini anda sudak tidak takut lagi kalau anda secara tidak sengaja menghapus file-file yang penting dan tentu sangat mempunyai kegunaan ketika ponsel anda di pinjem oleh adik anda yang masih kecil, karna biasanya anak kecil suka menekan semaunya sendiri. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Dumpster Recycle Bin Aplikasi Android Untuk Mengembalikan File Yang Sudah Terhapus"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close