Cara Gampang Mengeluarkan Potensi Orisinil Nexus 6 - Tempat Blogging

Cara Gampang Mengeluarkan Potensi Orisinil Nexus 6

Memang perangkat android setiap ketika akan semakin canggih dan keren, dan Google telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Nexus 6.  Jika anda gres saja membelinya, tentu kesan pertama yang anda dapatkan yaitu Nexus 6 sangat besar, tentu sulit bila hanya dioperasikan oleh satu tangan saja. Dengan tips dan trik untuk Nexus 6 berikut ini, kita akan mencoba untuk membuatnya lebih gampang buat anda, simak artikel berikut ini.

Memang perangkat android setiap ketika akan semakin canggih dan keren Cara Praktis Mengeluarkan Potensi Asli Nexus 6

1. Atur ulang ukuran interface layar
Jika anda memiliki tangan yang kecil, hal pertama yang salah yaitu membeli Nexus 6 ini. Ketika anda membaca layar sebesar 5.96 inchi apakah di awal tidak terpintas betapa besarnya smartphone ini? Tentunya sangat sulit untuk menggunakannya bukan? Untuk memecahkan permasalahan texting, menciptakan pesan silakan anda menginstal Swiftkey yang akan menciptakan keyboard menjadi gampang untuk diposisikan, entah mau dikanan atau dikiri dari layar. Setelah anda menginstal aplikasi ini, silakan lanjutkan dengan arahan yang ada di sana untuk menciptakan Swiftkey menjadi aplikasi default.

Memang perangkat android setiap ketika akan semakin canggih dan keren Cara Praktis Mengeluarkan Potensi Asli Nexus 6

2. Prioritaskan sebuah fitur
Jika anda memakai smartphone ber-inchi besar sebaiknya mulai menunjukkan prioritas terhadap suatu aplikasi atau fitur-fitur yang tersedia, khususnya di smartphone Nexus 6 ini. Dengan mengusung Android 5.0 Lollipop, anda tidak perlu lagi mengecek secara detail setiap notifikasi yang datang, meskipun itu dalam keadaan layar mati. Meskipun begitu terkadang banyak dari notifikasi tersebut tidak begitu dibutuhkan dan aka nmengganggu anda, oleh sebab itu silakan disaring dan dipilih fitur-fitur yang memang anda butuhkan. Untuk mensetting Nexus 6 ini silakan masuk ke Setting, pilih Suara dan pemberitahuan. Setelah anda menentukan aplikasi dan fitur yang on, smartphone anda hanya akan menampilkan pilihan yang anda setting on saja. Kerenbukan?

Memang perangkat android setiap ketika akan semakin canggih dan keren Cara Praktis Mengeluarkan Potensi Asli Nexus 6

3. Hentikan fitur getar
Satu dari kesalahan dari Google dalam membuatkan Android 5.0 Lollipop yaitu sulitnya merubah ke dalam mode diam. Biasanya kita cukup menekan tombol volume turun hingga ikon membisu muncul, namun kini tidak bisa sebab akan tetap bergetar ketika volume diturunkan. Langkah yang paling gampang yaitu disana terdapat pilihan yang ditawarkan oleh system yaitu pilih “tidak ada” untuk prioritas interupsi di settingan volume. Tentunya dengan mengsetting “tidak ada” notifikasi anda tidak akan mendapat pemberitahuan baik pesan, miscall, sms, alarm dst. Hmmm menjengkelkan bukan? Namun untungnya di Play store terdapata plikasi yang bisa di gunakan untuk mengakalinya yaitu “silent Mode Lollipop”.

Memang perangkat android setiap ketika akan semakin canggih dan keren Cara Praktis Mengeluarkan Potensi Asli Nexus 6

Nah itu tadi beberapa settingan yang bisa anda gunakan dengan tujuan Nexus 6 mengeluarkan kemampuan terpendamnya. Selamatber eksperiment dan biar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Mengeluarkan Potensi Orisinil Nexus 6"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close