Tips Dasar Bagaimana Melindungi Smartphone Android - Tempat Blogging

Tips Dasar Bagaimana Melindungi Smartphone Android

Smartphone tidak sanggup dipungkiri lagi mereka merupakan salah satu hal yang menjadi kepingan penting bagi kita semua, termasuk harga diri dan kesenangan. Namun apakah anda juga menjaga telepon android anda sebaik mungkin? Apakah anda melaksanakan langkah-langkah yang aman?Ataukah anda melaksanakan hal hal yang beresiko? Pastinya dalam melindungi perangkat smartphone kita tidak begitu membutuhkan banyak biaya ibarat yang akan kita bahas berikut ini. Inilah beberapa tips dan trik untuk melindungi smartphone android anda.

Smartphone tidak sanggup dipungkiri lagi mereka merupakan salah satu hal yang menjadi kepingan  Tips Dasar Bagaimana Melindungi Smartphone Android

1. Gunakan fitur pengunci layar
Meskipun kita ketahui bahwa memakai fitur pengunci layar akan sangat merepotkan seandainya kita cuman ingin membuka sebuah pesan yang tiba . Namun kini anda sanggup memakai widget pemanis pengunci layar yang mana sangat mempunyai kegunaan sekali. Tentunya bukan sebuah alasan lagi kalau ingin perangkat smartphone kita aman, inilah cara pertama yang paling fundamental dari perangkat ini supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan ibarat tercurinya foto-foto dan data-data penting.

2. Simpan password anda
Lakukan langkah ini kalau ingin menciptakan android anda kondusif dari tangan jahil sobat kerja, ataupun saudara di rumah. Gunakan settingan android pada sajian keamanan yang terdapat pilihan menciptakan password anda terlihat dan tidak terlihat. Tentunya akan riskan kalau anda mensettingnya terlihat bukan? Jangan pula membuka password anda ditempat yang terbuka ibarat di kereta, bus, atau angkutan massal lainnya.

3. Tambahkan aplikasi pengunci
Banyak sekali aplikasi yang sanggup mengunci data data, foto anda yang sangat langsung dan sangat penting sehingga akan menjaga smartphone anda terhindar dari ancaman tak terduga ibarat di hapus oleh anak, di lihat oleh sobat kerja, dll. Silakan coba AppLock di Google Play Store dan install aplikasi tersebut, paling tidak foto, kontak, facebook sanggup dibentuk terkunci oleha plikasi ini.

4. Lacak android anda dengan Android Device Manager
Jika memang terjadi hal-hal yang tidak di inginkan ibarat hilang entah dicuri atau tertinggal, fitur ini ialah sang penyelamat anda. Dengan Android Device Manager anda sanggup mencarinya, menguncinya, dan bahkan kalau scenario terburuk anda sanggup menghapus data datanya dari jauh. Tentunya jangan pernah menonaktifkan pelacak remote location di perangkat android kita sebab pastinya tidak akan sanggup terhubung dengan ADM anda.

Nah itu tadi tips dasar supaya android smartphone kita tetap terlindungi dari tangan tangan jahil yang tidak bertanggung jawab. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Dasar Bagaimana Melindungi Smartphone Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close