Download Mod Whatsapp Tema Material Design Apk Terbaru - Tempat Blogging

Download Mod Whatsapp Tema Material Design Apk Terbaru

Whatsapp yaitu aplikasi pengirim pesan cepat lintas platfrom yang tersedia untuk banyak sekali smartphone, whatsapp memiliki fitur-fitur yang lengkap sama ibarat aplikasi instan massaging lainnya. Salah satu kelebihan dari whatsapp yaitu tidak adanya iklan, maka hal ini yang menciptakan penggunanya nyaman dikala ber-chating ria. Jika anda pengguna setia aplikasi ini, tentu anda suka merasa bosan bukan dengan tampilan antar muka yang terkesan begitu-begitu saja, walaupun pada aplikasi ini sudah tersedia fitur mengganti backround latar belakang dengan foto/gambar yang kita inginkan, tetapi itu hanya latar belakangnya saja tidak untuk seluruh tema.

Belum usang ini ada salah satu member senior di XDA yang ber username KrishnaSagar ia telah membagikan hasil memodifikasi tampilan antar muka whatsapp yang di rubah menjadi tema mterial design ibarat yang dipakai oleh sistem android terbaru yaitu lollipop. Semua materi untuk memodifikasi aplikasi ini berdasarkan anutan yang di menetapkan di google, jadi kita akan tetap kondusif untuk memakai aplikasi hasil modifikasi ini dan tentunya sangat setabil. Whatsapp ini bukan lah whatsapp+ dan tidak di tambahkan mod-mod yang berlebihan selain hanya temanya saja yang di rubah menjadi Material Design. Anda akan tetap memakai fitur-fitur dari whatsapp original yang terbaru, berdasarkan pengembangnya aplikasi ini akan terus di update mengikuti update-an whatsapp original. Gimana tertarik untuk mencobanya?
 

Untuk mendownloadnya silahkan anda mengunjungi official threadnya eksklusif di XDA, supaya anda dapat mencari versi yang terbarunya.

Berikut cara install-nya :

  • Agar data-data pada whatsapp yang sudah anda install tidak hilang, silahkan lakukan backup terlebih dahulu.
  • Uninstall whatsapp original
  • Install MOD whatsapp tema material design-nya
  • Selesai
Berikut ini yaitu penampakan sesudah di install di ponsel android milik saya :


Nah dengan kehadiran whatsapp hasil modifikasi ini semoga anda tidak merasa bosan lagi, karna tentunya tampilannya sangat fres dan elegan. Selamat mencoba dan semoga bermanfat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Mod Whatsapp Tema Material Design Apk Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close