Cek Ongkos Jasa Pengiriman Tiki, Jne, Pos Indonesia Secara Gampang Dengan Android - Tempat Blogging

Cek Ongkos Jasa Pengiriman Tiki, Jne, Pos Indonesia Secara Gampang Dengan Android

Pada tahun 2015 menyerupai yang kita ketahui prospek bisnis online semakin cantik dan menjajikan, tak ayal para pedagang di indonesia ingin menjajakan barang dagangannya secara online, supaya barang dagangannya sanggup laris di jual hingga ke luar daerah. Bagi anda konsumen yang suka belanja di toko online tentu anda harus menghitung dan mengetahui berapa ongkos kirim ke kawasan anda, jangan hingga anda salah perhitungan dan pada kesudahannya anda rugi tentu hal ini tidak mau terjadi bukan?

Untuk mengecek ongkos kirim kini anda tidak perlu repot membuka website jasa kurir pengiriman barang yang akan anda gunakan, anda cukup memakai ponsel android dengan dukungan aplikasi buatan PaperPlay Studio yang berjulukan Ongkos Kirim Indonesia. Dengan aplikasi ini anda sanggup mengecek biaya pengiriman dari kawasan toko online ke kawasan anda, dengan memakai jasa kurir yang akan anda gunakan di indonesia, menyerupai TIKI, JNE dan Pos Indonesia.

Selanjutnya aplikasi ini juga sanggup di gunakan untuk mengecek resi pengiriman, supaya anda sanggup terus memantau barang kirimanan yang sedang menuju ke kawasan anda. Gimana tertarik untuk mencobanya? Silahkan download aplikasinya di Play Store.


Nah kini sebelum anda membeli sebuah barang secara online, pastikan dulu ongkos kirimnya berapa, jangan hingga anda di curangi oleh si penjual online. Untuk fitur-fitur selanjutnya mengenai aplikasi ini silahkan anda mencobanya sendiri.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cek Ongkos Jasa Pengiriman Tiki, Jne, Pos Indonesia Secara Gampang Dengan Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close