Cara Menciptakan Multi Windows Sms Di Android, Kirim Dan Mendapatkan Pesan Secara Cepat - Tempat Blogging

Cara Menciptakan Multi Windows Sms Di Android, Kirim Dan Mendapatkan Pesan Secara Cepat

Memang pada kala digital ibarat kini ini SMS sudah jarang di gunakan, tidak ibarat dulu walaupun harga per-SMS Rp.350,- kita tidak memperdulikannya, apalagi jikalau sms-an sama sang kekasih. Tapi kini sudah di gantikan dengan aplikasi instan message yang semuanya serba cepat dan tentunya dengan modal sedikit. Tetapi walaupun begitu SMS juga masih sangat di butuhkan untuk mengirim pesan-pesan penting misalnya.

Nah bagi anda yang masih suka sms-an, android mempunyi aplikasi gres berjulukan SMS Small buatan LuuTinh Developer yang dapat anda gunakan ketika anda kirim-kiriman pesan, tujuannya biar anda dapat lebih gampang dan tentunya lebih cepat.

Anda tahu fitur multi windows miliknya Windows Phone? Ya fitur dimana kita dapat membuka suatu aplikasi tanpa menutup aplikasi yang sedang kita gunakan. Misalnya anda sedang menonton video di youtube tiba-tiba ada sms masuk, tentu anda akan pribadi menekan tombol home kemudian membuka aplikasi SMS untuk melihatnya, tentu hal ibarat ini sangat mengganggu bukan? Tapi dengan memakai fitur multi windows sms ini, anda tidak perlu menutup aplikasi youtube yang sedang dipakai tersebut, anda hanya perlu menekan widget yang sudah di sediakan disana dan kemudian anda dapat pribadi membaca kemudian membalas sms-nya, cukup membantu bukan? Lihat gambar di bawah ini untuk melihat contohnya.

Memang pada kala digital ibarat kini ini SMS sudah jarang di gunakan Cara Membuat Multi Windows SMS di Android, Kirim dan Menerima Pesan Secara Cepat


Makara nanti dengan sumbangan aplikasi ini anda dapat menonton video yotube sambil sms-an, wow kerenkan? gimana tertarik untuk mencobanya? Silahkan download aplikasinya di Play Stroe.

Sedikit tips untuk memakai aplikasi ini, sebelum anda tamat sma-an anda jangan menekan tombol X (Close) karna akan menciptakan aplikasi ini menutup secara permanen, silahkan ketuk saja di layar yang kosong, untuk me-minimize aplikasi ini. Selamat ber-sms-an dan semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Multi Windows Sms Di Android, Kirim Dan Mendapatkan Pesan Secara Cepat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close