Bagaimana Menonton Televisi Dan Film Luar Negeri Secara Gratis Di Android - Tempat Blogging

Bagaimana Menonton Televisi Dan Film Luar Negeri Secara Gratis Di Android

Apakah anda berfikir bahwa smartphone android anda hanya bisa di gunakan untuk menelepon, bermain game dan menyimpan data, foto anda? Sebenarnya kalau kita bisa memaksimalkan kinerja android kita tentu akan sangat berbagai fitur-fitur yang bisa di acungi jempol, menyerupai fitur menonton televisi dan film secara gratis tis tis dari perangkat android anda. Tentunya anda cukup menginstal aplikasi yang ada di play store untuk memakai fitur tersebut. Nah apa saja aplikasi untuk menonton TV dan Film itu? Simak ulasannya berikut ini. Baca juga Aplikasi Terbaik Chromecasts Yang Layak Dipilih

Hulu
Hanya beberapa bulan saja aplikasi Hulu menjadi salah satu pilihan dari para gadget terterutama smartphone android dan tablet. Aplikasi Hulu ini menawarkan fitur bagi anda untuk menjelajahi dunia televise di luar negeri, tentunya tanpa satu peserpun keluar uang alias gratis. Hulu di paket dengan dua pilihan yaitu classic TV show, film-film, Hulu original, Show anak-anak, sangat berbagai pilihannya. Tentunya ada pula yang versi berbayar yaitu 7.99 $ setiap bulannya, namun gotong royong paket basic saja sudah sangat berbagai pilihannya, ga perlu bayar.


Crackle
Crackle merupakan salah satu aplikasi TV gratis yang tersedia di Play Store, aplikasi ini menjangkau wilayah US dan Kanada. Awalnya aplikasi ini di buat oleh Grouper namun jadinya di beli oleh Sony. Aplikasi ini akan di selingi dengan iklan-iklan yang tidak mengecewakan mengganggu, namun anda akan mendapat fitur-fitur pilihan film-film dan TV yang sangat banyak dan bagus.


4oD
Aplikasi lain sebagai pemutar film dan TV dari smartphone android anda yakni 4oD yang tentu saja menawarkan berbagai katalog TV yang bisa kita pilih dan juga film-film favorit yang bisa di tonton kapanpun juga. Permasalahannya hanyalah pada beberapa android versi lawas tidak begitu mulus untuk menjalankan aplikasi ini. Harapannya sih, biar lebih baik lagi sesudah di update, alasannya katalog-katalog juga tentunya akan semakin bertambah dan pastinya gratis. Baca juga Tips Install Aplikasi di Smartphone Android Saat Memory Penuh


Nah itu tadi beberapa aplikasi untuk memutar TV dan Film dari luar negeri gratis alias tanpa bayaran sepeserpun. Jika anda penasaran, silakan download aplikasinya di Play Store dan carilah film-film kesayangan anda disana, selamat mencoba dan biar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimana Menonton Televisi Dan Film Luar Negeri Secara Gratis Di Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close