Review Samsung Galaxy A5 - Spesifikasi Menengah Dengan Gaya High End - Tempat Blogging

Review Samsung Galaxy A5 - Spesifikasi Menengah Dengan Gaya High End

Galaxy A5 merupakan salah satu smartphone keluaran perusahaan raksasa Korea Selatan ditahun 2015 ini. Sekilas dari bentuk gaya dan penampakan memang jauh di atas rata-rata yaitu sangat manis sekali desainnya, bahkan sekilas anda akan berfikir bahwa ini yaitu Samsung dengan banderol harga tinggi. Berikut ini yaitu review perihal Samsung galaxy A5 full dari kami. Baca juga 4 Aplikasi Terbaik Untuk Memantau Kinerja Smartphone Android

Desain dan Kualitas

Desain Galaxy A5 yaitu titisan dari Galaxy Note 4, tentunya faham bukan keindahan desainnya? Ya A5 ini sangat premium sekali bentuknya. Dibekali dengan frame metal hitam dan list silver di pinggirannya semakin menciptakan keren.


Bagian belakang cover, yang mana tidak sanggup di buka, juga terbuat dari metal. Namun demikian, cover belakang tersebut tidak tampak menyerupai metal sebab jikalau anda sentuh akan terasa menyerupai karet.

Samsung memperlihatkan A5 dengan balutan Alumunium sehingga memang tidak “sekeren” smartphone berbahan metal lainnya menyerupai HTC One. Namun keseluruhan desain sangatlah bagus.
Berat dari A5 hanya sebesar 123 Gram dan sangat tipis dengan kotak sekitar 6.7 milimeter. Ada beberapa kekurangan menyerupai tombol home, namun tidak mengurangi desain kualitas dari Samsung A5 itu sendiri.

Secara keseluruhan permukaan layar berbalut fitur gorilla glass di depan hingga di penggalan tombol home. Karena belakang tidak sanggup di buka, tentunya kita tidak sanggup mengakses ke baterai. MicroSD dan SIM di tempatkan di penggalan kanan, di bawah tombol power dan cukup tertutupi.


Disisi lainya itu di sebelah kiri, anda akan menemukan volume up dan down, sementara penggalan atas terdapat port headphone dan Charger dan penggalan bawah USB 2.0 yang berfungsi sebagai alat transfer multimedia dan juga lubang untuk mic.


Layar

Galaxy A5 berlayar 5 ichi dengan HD AMOLED dengan ketajaman 294 pixel. Seperti biasa fitur-fitur canggih milik Samsung masih tetap di jadikan sebagai andalan merek produk dari Korea Selatan ini.


Software

Galaxy A5 berbekali Android Kitkat dengan interface TouchWiz. Pertama kali mulai anda akan mendapat konfigurasi layar. Seperti biasa kita sanggup mengkonfigurasikan sesuai cita-cita kita mana menyerupai mengganti thema, laucher, widget dll.

Berbekal interface dari TouchWiz A5 ini gampang sekali untuk di operasikan dan user friendly, anda tidak perlu membaca manual sekalipun.

Performance

Sebagai pemakaian normal menyerupai browsing internet, bermain game sesekali, tidak ada problem samasekali. Namun jikalau anda seorang pencinta gamer high end, tentunya smartphone Samsung A5 ini tidak sanggup di unggulkan. Baca juga Tips dan Trik Mengoptimalkan Kinerja Android Tanpa Rooting 


Kesimpulannya yaitu Galaxy A5 akan sangat baik jikalau di gunakan dalam pemakaian biasa dan normal. Harga yang tidak mengecewakan murah sanggup di jadikan alternative bagi anda yang sedang tidak punya modal besar. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Review Samsung Galaxy A5 - Spesifikasi Menengah Dengan Gaya High End"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close