Cara Atasi Smartphone Yang Tidak Mau Di Charger - Tempat Blogging

Cara Atasi Smartphone Yang Tidak Mau Di Charger

Masalah smartphone tidak mau di charger itu sering terjadi pada smatphone gres maupun smartphone lama. Beberapa pengguna smartphone pun banyak yang mengeluh akan hal ini. Hal ini mungkin terjadi alasannya yakni duduk masalah pada software dari smartphone anda, charger yang dipakai bermasalah atau baterai yang dipakai bermasalah. Apabila salah satu dari duduk masalah itu terjadi maka akan menciptakan smartphone anda memakan waktu usang dalam proses charging atau bahkan tidak mau di charger. Ada beberapa cara atasi smartphone android yang tidak mau di charger yang sanggup anda coba.


Cara atasi smartphone android yang tidak mau di charger yang pertama yakni dengan mematikan smartphone anda. Kita sering kali tidak sadar bahwa smartphone kita seringkali menyala dan tidak pernah di matikan. Hal menyerupai ini sanggup menghipnotis baterai yang kita pakai pula. Maka dari itu matikan smartphone anda secara terencana semoga proses isi daya atau charging kembali ke semula.

Update software smartphone anda yakni cara atasi smartphone android yang tidak mau di charger lainnya yang sanggup anda lakukan. Bisa jadi duduk masalah smartphone anda tidak sanggup di charger yakni software anda. Upgrade software smartphone anda semoga sanggup melaksanakan isi ulang daya.

Cara atasi smartphone android yang tidak mau di charger selanjutnya yakni dengan mengganti baterai sartphone anda. Bila anda mempunyai smartphone android yang telah berumur di atas dua tahun dan anda tidak sanggup melaksanakan isi ulang daya, maka masuk akal saja hal itu terjadi. Hal ini dikarenakan kebanyakan baterai pada smartphone android memang di setting sanggup dipakai hanya untuk penggunaan dua tahun saja.

Apabila beberapa duduk masalah di atas tidak anda temukan pada smartphone android anda, maka cara atasi smartphone android yang tidak mau di charger yang terakhir yakni dengan mengganti kabel usb charger yang anda pakai.

Nah begitulah beberapa cara atasi smartphone android yang tidak mau di charger bagi anda yang sedang mempunyai duduk masalah pada pengisian daya pada smartphone anda. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Atasi Smartphone Yang Tidak Mau Di Charger"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close