Cara Menginstall Flash Player Di Android Lollipop, Kitkat Dan Jellybean - Tempat Blogging

Cara Menginstall Flash Player Di Android Lollipop, Kitkat Dan Jellybean

Seringkali kita bermasalah dalam memakai adobe flash player di perangkat android. Tentunya berbagai kerugian bila kita tidak sanggup memakai flash player di android kita, ibarat aplikasi tidak berjalan dengan baik. Nah berikut ini ialah langkah gampang cara menginstal flash player di perangkat android anda. Baca juga Beberapa Hal Yang Tidak Boleh Pengguna Android Lakukan


1. Gunakan Flashfox
Flashfox merupakan aplikasi yang menjadi favorit dalam menginstal flash player di android alasannya ialah salah satu cara yang termudah dan tidak berbelit belit, anda cukup masuk ke website resmi dan install flash dari sana. Namun demikian terkadang aplikasi tersebut tidak begitu mulus bekerja di android, alasannya ialah sesudah kita coba dengan memakai Nexus 4, aplikasi animasi flash tidak berjalan dengan mulus 100%. Adobe kini sudah berada di versi 16 sedangkan yang disupport atau didukung di android masih versi 11.1, terlebih lagi Flashfox ini tidak begitu membantu dengan versi selanjutnya.


2. Gunakan Browser Dolphin
Tidak ibarat FlashFox, disini flash player tidak serta merta otomatis berjalan dengan browser dolphin. Anda harus setting terlebih dahulu dengan masuk ke dalam setting hidangan di browser Dolphin ini. Di dalam setting pilih Web Content, dan kemudian Flash Player selanjutnya di set ke “Selalu Menyala”.

Tentunya ini merupakan langkah pertama dalam setting Flash player untuk dolphin, langkah selanjutnya dalam navigasi browser dengan memakai flash player. Pertama kali anda memakai ini akan ditanya untuk menginstal Flash player, silakan pilih download dikala muncul (anda mungkin sebaiknya men-setting “unknow sources” di dalam setting android – security – unknown source).


3. Gunakan Puffin Browser
Puffin browser sudah memiliki dua laba di atas Dolphin browser dan Flashfox. Pertama flash player di tipe ini sudah sangat update yaitu versi 16, sehingga sanggup mengemulasi mouse dan arah sama persis dengan yang ada di PC. Untuk Browser Puffin dan juga solusi Flash player di Android merupakan pilihan yang bagus, flash di render merupakan salah satu fiturnya. Hal ini berarti bahwa sementara berfungsi normal, flash sanggup dipakai untuk choppy (biasanya di gunakan untuk transfer data). Rekomendasi saya ialah mengurangi kualitas flash di browser untuk mendapat hasil yang lebih ringan. Baca juga Tips dan Trik Mengoptimalkan Kinerja Android Tanpa Rooting



Nah itu tadi beberapa cara yang sanggup di gunakan dalam mengatasi flash player yang bermasalah di perangkat smartphone ataupun tablet android anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menginstall Flash Player Di Android Lollipop, Kitkat Dan Jellybean"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close