Bagaimana Setting Smartphone Nexus 5 Di Android Lollipop - Tempat Blogging

Bagaimana Setting Smartphone Nexus 5 Di Android Lollipop

Terkadang dikala membeli sebuah perangkat seluler, terutama smartphone yang berbasis android seseorang belum begitu familiar dengan cara penggunaannya. meskipun hampir sebagian besar perangkat smartphone berbasis android dalam hal settingan cukup sama, tetapi terkadang kalau kita berganti merek satu kemerek lain akan sedikit membingungkan. Berikut ini ialah cara setting smartpone Nexus 5 di android lollipop.

Membuka segel box Nexus 5
Perlu dicatat bahwa sesudah membuka box Nexus 5 mungkin dan sanggup jadi android Nexus 5 tersebut belum berada di Android 5.0 lollipop. Jika hal itu terjadi, anda akan pribadi masuk ke bab update sebelum melaksanakan langkah selanjutnya. Gambaran yang kita gunakan disini sudah memakai Nexus 5 yang telah berjalan di perangkat Lollipop, tetapi kalau terlihat sedikit berbeda, tidak perlu takut alasannya ialah anda tetap akan sanggup memakai lollipop sebelum berakhirnya tutorial ini.


Langkah awal setting smarphone Nexus 5 Lollipop

1. Masukkan SIM card
Sebelum anda menyalakan Nexus 5, silakan masukkan dahulu SIM card. Pada sisi kanan, di bawah tombol power, anda akan melihat slot dengan lubang pin disampingnya. Gunakan alat menyerupai pena, atau jarum kecil untuk mengeluarkannya, sesudah itu masukkan SIM card kedalam tempatnya dan nyalakan Nexus 5 anda.

2. Pilih Bahasa
Settingan selanjutnya ialah anda akan masuk kebahasa default yaitu English. Anda sanggup menggantinya nanti di setting menu, pilih bahasa dan lanjutkan (tekantombol panah).


3. Setting Wifi
Pilihlah settingan koneksi wifi anda dan masukkan password. Langkah ini tidak begitu penting selama setting ini, namun paling tidak anda akan sanggup mengkoneksikan Nexus 5 kejaringan biar anda sanggup update dan masuk ke akun google anda.

4. Sentuh dan lanjutkan
Selanjutnya anda akan melihat jendela tap and go yang berarti sentuh dan lanjutkan.


5. Tambahkan Akun
Jika anda tidak memakai pilihan sentuh dan lanjutkan, langkah selanjutnya ialah tambahkan akun google anda beserta informasi pembayaran. Kita beranggapan bahwa anda sudah mempunyai akun google, silakan lanjutkan kedetailnya.Namun kalau anda belum punya, silakan mendaftar dulu. Anda juga sanggup menyetting Google wallet sebagai alat pembayaran di play store.


6. Mengmbalikan Data
Setelah akun google anda masuk lalu anda sanggup menentukan untuk mengembalikan settingan dari perangkat lain.

7. Tutorial Home Screen
Setelah anda menuntaskan data akun di google, langkah selanjutnya ialah masuk ke home screen di awal sendiri. Anda akan melihat beberapa informasi santunan untuk memberitahukan bagaimana penggunaan home screen dan juga aplikasi lainnya.

Jika akun anda sudah masuk ke google pada settingan sebelumnya, anda akan melihat beberapa aplikasi dasar bawaan google yang terkadang pribadi meng-update otomatis. Silakan lanjutkan ke hidangan play store untuk membeli, atau download aplikasi-aplikasi kesayangan anda.


Itu tadi tutorial settingan smartphone Nexus 5 pada android lollipop, tentu saja ini merupakan versi terbaru dari google. Selamat bersenang bahagia dengan android gres anda.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimana Setting Smartphone Nexus 5 Di Android Lollipop"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close