Cara Gampang Menambahkan Dampak Tatto Pada Foto Dengan Smartphone Android - Tempat Blogging

Cara Gampang Menambahkan Dampak Tatto Pada Foto Dengan Smartphone Android

Tato merupakan seni lukis badan yang di gememari oleh orang-orang tertentu, di indonesia sendiri juga banyak orang yang menyukai seni lukis badan ini. Namun saya tidak akan membahas duduk masalah tatto melainkan akan membagikan cara untuk menambahkan pengaruh tatto pada foto anda dengan smartphone android.  Mungkin bagi anda yang menggunakan PC atau Laptop dapat sangat gampang untuk melakukannya, anda dapat menggunakan photoshop atau jadwal pengedit foto lainnya,  tapi bila yang tidak memiliki Komputer mungkin agak sedikit kesulitan bukan untuk menambahkan pengaruh tatto pada foto anda. Tujuannya sih sederhana hanya untuk keren-kerenan saja, apalagi bagi anda yang suka eksis di dunia maya alias sosial media,  tentu foto yang anda pajang ingin tampil berbeda dari temen-temen  anda bukan?.  Bagi anda pengguna smartphone android kini anda dapat dengan sangat gampang menambahkan pengaruh tatto ini tanpa menggunakan komputer sekalipun hanya menggunakan hp anda.

Cara menambahkannyapun cukup mudah, anda dapat mendownload aplikasi yang berjulukan Tatto my Photo 2.0 download aplikasinya secara gratis di play store, sehabis aplikasinya terinstall anda dapat bebas memlih motif tatto, menyerupai naga, bunga dan lainnya yang akan anda tempelkan pada foto anda, bahkan anda dapat menciptakan motifnya sendiri sesuka hati anda, gimana tertarik untuk mencobanya? Silahkan download aplikasinya melalui link di bawah ini.

Tato merupakan seni lukis badan yang di gememari oleh orang Cara Praktis Menambahkan Efek Tatto Pada Foto Dengan Smartphone Android


Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang suka eksis di dunia sosial media dan ingin memiliki tampilan foto profil yang beda dari yang lainnya. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Menambahkan Dampak Tatto Pada Foto Dengan Smartphone Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close