Bermain Game Ular Tangga Di Ponsel Android - Tempat Blogging

Bermain Game Ular Tangga Di Ponsel Android

Bermain Game Ular Tangga di Ponsel Android. Bermain game untuk mengisi waktu santai ialah hal yang menyenangkan, tapi tentu saja kita harus menentukan game yang tidak membosankan. Masih ingat dengan game classic Ular Tangga yang dulu saat kita kecil suka main dengan teman-teman, serukan? ingin mengulang masa-masa itu lagi? Sekarang anda dapat mainin game ini dalam bentuk virtual di ponsel android, tapi tentu desain papan permainannya maasih tradisional. Tenang saja anda dapat memainkan game ini di ponsel android dengan teman-teman anda, karna game ini dapat dimainkan secara multiplayer memakai koneksi bluetooth. Jika tidak ada sahabat untuk bermain game ini, anda juga dapat memainkannya sendirian dengan player COM.

Secera grafis game ini tidak mengecewakan bagus, dan yang bikin menyenangkan ialah music fx-nya yang serasa bikin kita di dunia game. Untuk cara memainkannya sangatlah gampang anda tinggal menggoncang-goncang-kan ponsel anda layaknya mengocok dadu beneran, sehabis anda menggunacangkan ponsel-nya kemudian akan keluar 1 dadu dengan nominal yang menentukan langkah anda.


Gimana tertarik untuk memainkannya ? Anda dapat mendownload game ini secara gratis di play store. Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu santai anda bersama sahabat dan keluarga. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bermain Game Ular Tangga Di Ponsel Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close