Apple Rilis macOS 10.13.3 Beta 6 ke Developer dan Public, Rilis Perbaikan Bug App Store System Preference - Tempat Blogging

Apple Rilis macOS 10.13.3 Beta 6 ke Developer dan Public, Rilis Perbaikan Bug App Store System Preference

 Bisa dibilang Apple cukup ngebut dalam pengembangan update macOS kali ini alasannya gres beb Apple Rilis macOS 10.13.3 Beta 6 ke Developer dan Public, Rilis Perbaikan Bug App Store System Preference

Apple hari ini merilis update macOS 10.13.3 Beta 6 ke Developer dan juga Public. Bisa dibilang Apple cukup ngebut dalam pengembangan update macOS kali ini alasannya gres beberapa hari merilis Beta 5 sekarang sudah merilis Beta 6.

Untuk kau yang sebelumnya sudah memakai macOS Beta, kau dapat download update macOS tersebut dari App Store. Cukup download dan install di komputer Mac milikmu.

Seperti biasa, update ini berisi perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Masih belum ada fitur gres yang muncul dalam update Beta 6 kali ini.

Baca Juga:

Salah satu perbaikan bug yang dihadirkan yakni perbaikan bug App Store System Preference yang dapat diakses dengan sembarang password atau bahkan tanpa memakai password sama sekali.

Selain itu, update ini dipercaya juga mengandung perbaikan perhiasan untuk Meltdown dan juga Spectre yang menyerang komputer dengan prosesor Intel, AMD, serta ARM.

Sekedar informasi, semua komputer tanpa pandang bulu dengan sistem operasi atau platform, terkena bug Meltdown dan Spectre. Perbaikan dapat dilakukan dengan update firmware.

Buat kau yang sudah update macOS Beta 6 ini, apakah kau berhasil menemukan sesuatu fitur baru?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis macOS 10.13.3 Beta 6 ke Developer dan Public, Rilis Perbaikan Bug App Store System Preference"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close