Apple Rilis iOS 11.2.5 Beta 7 Bawa Perbaikan Bug chaiOS - Tempat Blogging

Apple Rilis iOS 11.2.5 Beta 7 Bawa Perbaikan Bug chaiOS

Apple Siap Rilis Perbaikan Bug chaiOS di iOS  Apple Rilis iOS 11.2.5 Beta 7 Bawa Perbaikan Bug chaiOS

Baru-baru ini ada bug berbahaya berjulukan chaiOS yang menyerang aplikasi Message di platform Apple menyerupai iOS dan macOS. Bug tersebut menyebabkan aplikasi Message menjadi crash, dan harus ditutup paksa atau bahkan sampai restart perangkat untuk dapat membuatnya kembali normal.

Bug tersebut sudah didengarkan oleh Apple dan kabarnya Apple sudah siap untuk memperbaiki bug tersebut dengan software update terbaru.

Baca Juga:

Kini perbaikan sudah hadir di versi iOS 11.2.5 Beta 7 ini dan menyusul juga di platform lain.Sekedar informasi, bug ini gres ditemukan beberapa hari yang kemudian oleh seorang developer berjulukan Abraham Masri. Dia yang kemudian membagikan isu bug ini ke Apple

Dia juga tidak ketinggalan memperingatkan semua pengguna biar tidak klik link aneh-aneh di dunia maya. Bisa jadi link tersebut akan dipakai oleh orang lain untuk berbuat usil dan kau yang jadi korbannya.

Selain itu, update iOS ini juga membawa perbaikan pemanis untuk mengatasi bug dan problem Meltdown serta Spectre yang sempat heboh beberapa hari yang kemudian di dunia maya.

Tidak heran mengingat bug Meltdown dan Spectre ini yaitu bug hardware yang menyerang sistem operasi atau platform apapun tanpa pandang bulu, sehingga perbaikan dari sisi software perlu waktu.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis iOS 11.2.5 Beta 7 Bawa Perbaikan Bug chaiOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close