Cara Mengetahui Apakah Ponsel Android Sudah Berhasil Di Root Atau Belum - Tempat Blogging

Cara Mengetahui Apakah Ponsel Android Sudah Berhasil Di Root Atau Belum

Cara Mengetahui Apakah Ponsel Android Sudah Berhasil di Root Atau Belum. Ngeroot android ialah hal yang tidak wajib di lakukan, namun jikalau anda ingin menguasai semua system-nya android dan anda ingin bertindak selayaknya developer, ya mau tidak mau anda harus melaksanakan rooting pada android anda tersebut. Google pun tidak melarang rooting, karna alasan untuk lebih mengoptimalkan kinerja ponsel android tersebut.

Nah bagi anda yang sedang mengotak atik androidnya dan lagi ngikutin tutorial buat rooting android, jikalau anda masih belum percaya atau belum yakin jikalau android anda sudah berhasil di root atau belum, sbenernya buat mastiin apakah android anda sudah berhasil di root atau belum, ada beberapa cara yang sanggup anda coba.


Cara yang pertama anda sanggup mencoba menginstall aplikasi pihat ke tiga yang membutuhkan saluran root, ibarat halnya aplikasi pemblokir iklan Adaway, jikalau anda sudah berhasil menjalankan aplikasi tersebut dengan tepat tanpa kendala, selamat! berarti anda sudah berhasil rooting ponsel android anda. Jika anda masih takut terjadi sesuatu pada android anda jikalau menginstall aplikasi yang membutuhkan saluran root tersebut. Anda sanggup memakai cara yang ke dua, anda sanggup memakai aplikasi yang berjulukan Root Checker yang sanggup anda download secara gratis di play store. Aplikasi ini akan menguji perangkan anda untuk saluran root memakai cara yang sangat sederhana, cepat dan sanggup di andalkan. Kaprikornus aplikasi ini sanggup mastiin apakah android anda sudah berhasil di root atau belum.

Silahkan simak untuk cara menggunakannya.
  • Download terlebih dahulu aplikasi root checker di play store
  • Setelah aplikasinya di install, lalu anda buka dan pilih "Agree" untuk melanjutkan
  • Lalu anda pilih "Verify Root" untuk memulai proses pengecekan.

  • Tunggu sampai prosesnya selesai
  • Jika keluar pesan ibarat ini "Congratulations! This device has root accsess!" atau anda sanggup lihat gambar dibawah ini.


  •  Jika kesudahannya sama ibarat gambar di atas maka Selamat! anda sudah berhasil ngeroot perangkat android anda.
Sekarang anda sudah menguasai seluruh system android milik anda dan sudah sanggup menginstall aplikasi pihat ke tiga yang membutuhkan saluran root. Anda juga sanggup memanfaatkan aplikasi ini, jikalau anda ingin membeli ponsel android 2ad dan anda ingin memastikan apakah ponselnya sudah diroot atau belum sama pemiliknya. Selamat mencoba dan seoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengetahui Apakah Ponsel Android Sudah Berhasil Di Root Atau Belum"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close