Biodata Sarah Diorita Si Penulis Bagus Istri Eross Candra Sheila On 7 - Tempat Blogging

Biodata Sarah Diorita Si Penulis Bagus Istri Eross Candra Sheila On 7

Eross Candra.
 yaitu seorang pengusaha catering Owner dari Lokaloka Kitchen Lab serta seorang penulis y Biodata Sarah Diorita Si Penulis Cantik Istri Eross Candra Sheila On 7
Biografi Sarah Diorita Si Penulis Cantik Istri Eross Candra Sheila On 7/ Foto Ilustrasi: instagram.com/sarahcandra/
Sarah Diorita mengaku meski lahir di Yogyakarta, namun masa kecilnya dihabiskan di Perancis. Seperti yang diketahui Eross Candra memutuskan melepaskan masa lajangnya dengan menikahi Sarah pada 24 September 2009 silam. Walapun Sarah menikahi salah satu musisi terkenal di Indonesia, nyatanya tak menciptakan kehidupan rumah tangga mereka berdua diekspos media. Saat ini Sarah dan keluarga menentukan menetap di Yogyakarta bersama suami dan anaknya.

Baca Juga: Profil Emili Audero Si Kiper Hebat Berdarah Indonesia di Liga Italia

Sarah Diorita Candra merupakan nama pena dari istri dari Eross Candra tersebut, dimana ia juga berprofesi sebagai penulis buku ihwal masakan. Sarah juga mengaku bahwa dirinya yaitu inisiator dari gerakan pangan sehat berkualitas di Pasar Sehat Mustokoweni di Yogyakarta. Tercatat ada salah satu buku karya Sarah yang sudah dirilis, menyerupai buku berjudul “Kamus Rasa Sarah Diorita”.

Biodata Sarah Diorita Si Penulis Cantik Istri Eross Candra Sheila On 7
Nama Populer: Sarah Diorita Candra
Nama Lengkap: Sarah Diorita
Tempat Lahir: Yogyakarta
Tanggal Lahir: 9 Juni 1991
Kewarganegaraan; Indonesia
Agama: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sarahcandra/?hl=id
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCzKBvlfX1JgGo5AnUbt3FrQ/
Akun Google Plus: https://plus.google.com/u/0/103721827748166744596
Akun Twitter: -
Situs Blog: https://sarahdiorita.wordpress.com/    
Nama Suami: Eross Candra
Nama Anak: El Pitu Candra

Sarah sendiri ternyata memiliki sebuah situs blog pribadi, dimana ia sering aneka macam ihwal aneka macam resep masakan sesuai dengan profesinya. Tak hanya aneka macam goresan pena dan tutorial ihwal dunia memasak, Sarah juga terkadang menyebarkan ihwal aktivitas keluarga serta beberapa tips ihwal menjadi ibu.

Dalam situsnya Sarah mengaku sebagai seorang ibu dan istri yang beruntung, karea ia mempunya suami, putra serta keluarga yang selalu mendukungnya. Dimana sehabis ia menikah dengan Eross, sebagian besar hidupnya di Indonesia.

Dan demi mengenang masa kecil sampai tumbuh sampaumur ketika tinggal di Prancis, Sarag  mengaku mengembangkan keterampilan memasak masakan Prancis. Seperti ketika memasak karamel flan (crème),  Sarah mengaku merasa sanggup mengingat kembali neneknya. 

Baca Juga: Biodata Adelia Lontoh Si Cantik Berhijab Istri Duta Vokalis Sheila On 7

Meskipun Sarah dan Eross Candra merupakan publik figure, nyatanya kepopuleran mereka tak mebuat menjadi sombong. Hal tersebut tampak dari keluarga kecil mereka yang jauh dari isu miring. Bahkan sikap sederhana dari kedua pasangan tersebut menciptakan para fans Sheila on 7 semakin menerima komentar positif.

Tampilan sederhana Sarah dan Eross  kerap tampak dari unggahan keduanya di akun Instagram mereka. Dimana Sarah masih tetap anggun meski hanya menggunakan pakaian kasual serta menggunakan riasan makeup tipis. Kesederhanaan keduanya pun banjir kebanggaan dari para netizen, tak kecuali para media daring tanah air yang memberitakan hal positif ihwal mereka.

Sebelumnya perbedaan usia yang cukup jauh Eross dengan Sarah, menciptakan beberapa media heboh memberitakan rencana ijab kabul mereka. Dimana kala itu, Sarah masih berusia 18 tahun dan gres saja lulus dari kursi SMA.

Namun dengan niat dan tekad yang kuat, balasannya Eross memberanikan diri menikahi Sarah pada 24 September 2009 lalu. Eross sendiri sempat mengungkapkan bahwa bagaimana seseorang membina dan menjalaninya, bukan hanya kedewasaan dan kematangan seseorang yang selalu dikaitkan dengan faktor usia. 


Editor: Heru Setianto
Source: sarahdiorita.wordpress.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Sarah Diorita Si Penulis Bagus Istri Eross Candra Sheila On 7"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close