Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo Im3, Trik Diam-Diam Terbaru 2018 - Tempat Blogging

Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo Im3, Trik Diam-Diam Terbaru 2018

Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo IM3, Trik Rahasia Terbaru 2018 - Di zaman yang serba canggih ini, Smartphone sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Bukan hanya dimiliki oleh orang cukup umur saja, para remaja bahkan bawah umur pun sudah memakai teknologi tersebut.

Selain smartphone, kebutuhan utama lainnya yang menjadi incaran semua orang yaitu pulsa kuota. Karena tanpa kuota tersebut, Anda tak akan sanggup terhubung dengan internet dan beraktivitas di dunia maya.

Oleh alasannya itulah perusahaan provider di Indonesia, berlomba-lomba untuk menciptakan produk berkualitas semoga sanggup diterima oleh masyarakat Indonesia. Produk yang dimaksud ibarat menyediakan kuota murah jaringan prima, bonus kuota di jam-jam tertentu, dan lain sebagainya.
Tentu saja dengan banyaknya promo ini menciptakan para pengguna smartphone tertarik alasannya dengan harga yang murah sanggup mendapatkan pelayanan yang baik.


Rata-rata pengguna internet lebih banyak memakai sosial media dan game sebagai sarana hiburan. Tak heran mereka pun berlomba-lomba mencari provider yang dekat baik itu dari harga maupun produk.

Karena ajakan akan kuota semakin tinggi, maka pihak perusahaan pun mengeluarkan produk terbaiknya. Bahkan ada beberapa provider yang mengeluarkan produk secara gratis dan sanggup diakses sepuasnya.

Salah satu provider yang memberlakukan tersebut yaitu Indosat Ooredoo Im3 yang memang dikenal selalu memperlihatkan internet gratis. Namun, internet gratis ini tak gampang pula didapatkan Anda harus mengikuti langkah-langkah yang akan dipaparkan dalam pembahasan berikut ini. Penasaran ibarat apakah pembahasannya? Ini Dia ulasannya!

Langkah-langkah Mendapatkan Internet Gratis Indosat Ooredoo Im3
  1. Cara Mendapatkan Internet Gratis Indosat Ooredoo Im3 500 MB 3 Bulan
Kuota 500 MB memang tergolong kecil namun apabila dikumpulkan tentu saja akan semakin banyak kuota yang Anda miliki adapun cara untuk mendapatkannya yaitu sebagai berikut:
  • Masukan arahan dial telepon dengan arahan *990*250*1*1#
  • Pilih 2 : Aktifkan dengan IMEI (proses aktivasi biasanya lebih cepat)
  • Tunggu beberapa saat, maka Anda akan mendapatkan sms dari operator bahwa kuota Anda telah bertambah. Jika tidak ada cek pulsa Anda ibarat biasa dan kemudian lihat perubahan pada kuota yang Anda miliki. Selain itu, Anda pun akan mendapatkan bonus telepon selama 10 menit dan bonus 10 SMS kepada sesama pengguna indosat ooredoo.

  • 2. Cara Mendapatkan Internet Gratis Indosat ooredoo IM3 kuota 1,5 GB per Bulan
Keuntungan mendapatkan internet gratis 1,5 GB ini Anda akan mendapatkna bonus telepon sebesar 100 menit dan 200 SMS. Serta sanggup mengakses Whatsapp dengan gratis selama 6 bulan. Adapun cara mendapatkannya yaitu sebagai berikut:
  • Masukan arahan dial *123*100*1# pada kemudian klik panggil
  • Pilih 2 untuk mengaktifkan dengan IMEI (proses aktivasi lebih cepat)
  • Tunggu Balasan dari operator yang biasanya mencapai 3-5 menit. Jika belum ada, Anda sanggup mengeceknya ibarat akan mengecek pulsa pada umumnya. Dan lihat perubahan pada kuota Anda.

  • 3. Cara Mendapatkan Internet Gratis Indosat ooredoo IM3 Kuota 10 GB & Gratis BBM + SuperWiFi
Baca juga : Cara Menggunakan Openvpn untuk Internet Gratis
Untuk mendapatkan 10 GB ini dilakukan bertahap, yaitu 1 GB untuk bulan pertama, 1.5 GB bulan kedua, dan 3 GB untuk bulan ke 6. Adapun cara mengaktifkannya yaitu sebagai berikut:
  • Masukan arahan pada dial telepon : *990*250*3*3#
  • Pilih 2 : Aktifkan dengan IMEI
  • Tunggu Balasan dari operator

  • 4. Cara Mendapatkan Internet Gratis Indosat Ooredoo Im3 untuk Youtube dan Instagram 7 Hari
Youtube dan instagram ketika ini sudah menjadi sosial media yang paling banyak digunakan. Oleh alasannya itu, para perusahaan seluler pun berlomba-lomba untuk memperlihatkan layanan yang dikhususkan untuk kedua media umum tersebut. Adapun cara mengaktifkannya yaitu sebagai berikut:
  • Masukan arahan dial USSD *123*5*8*8#
  • Tunggu SMS dari Operator
  • Jika berhasil Akan ada pemberitahuan “Selamat kau mendapatkan gratis Youtube dan Instagram 7 hari 7 malam”
Baca juga : 7 Trik Internet Gratis All Operator Terbukti Berhasil 2018
Nah, sekian dulu informasi mengenai cara mendapatkan internet gratis dari Indosat ooredoo Im3 2018. Semoga bermanfaat dan sanggup dipakai dengan sebaik mungkin untuk keperluan berselancar Anda di dunia maya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo Im3, Trik Diam-Diam Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close