Biodata Wirda Mansur Si Hafidzah Indonesia Ceo & Founder Of Wirdamae - Tempat Blogging

Biodata Wirda Mansur Si Hafidzah Indonesia Ceo & Founder Of Wirdamae

WirdaMae, sebuah toko onlie menyediakan fashion khusus untuk perempuan Muslimah. Wirda Mansur diketahui sebagai anak kandung dan anak pertama dari Ustaz Yusuf Mansur dengan Siti Maemunah pengasuh Pondok Pesantern Darul Quran.
 yaitu seorang publik figur asal Indonesia Biodata Wirda Mansur Si Hafidzah Indonesia CEO & Founder of WirdaMae
Biografi Wirda Mansur Si Hafidzah Indonesia CEO & Founder of WirdaMae/ Foto Ilustrasi: instagram.com/wirda_mansur
Wirda Mansur sendiri merupakan mahasiswa Oxford University di New York, Amerika Serikat Wirda juga aktif di media sosia, dimana ia sendiri juga seorang selebgram dengan jumlah hampir 2 juta followers di akun Instagramnya. Meski jumlah pengikutnya cukup besar, nyatanya jumlah following di akun Wirda masih nol. Wirda juga rajin membuatkan konten di akun Youtube dan Ask.Fm eksklusif miliknya.

Baca Juga: Profil Kang Daniel Si Center Tertampan dan Terpopuler Wanna One

Wirda yang selalu menggunakan hijab disetiap aktivitasnya, merupakan salah satu Hafidza atau penghafal Al Alquran semenjak usia belia. Bahkan pada selesai tahun 2015, ia terpilih menjadi Duta Qur’an dan berkesempatan mempelajari dan menyiarkan Al Qur’an di Amerika Serikat. Kebijakan tersebut merupakan hasil dari kolaborasi antara Nusantara Foundation dengan Imam Shamsi Ali, tokoh muslim Indonesia di New York.

Biodata Wirda Mansur Si Hafidzah Indonesia CEO & Founder of WirdaMae

Nama Populer: Wirda Mansur
Nama Lengkap: Wirda Salamah Ulya 
Tempat Lahir: Kota Tangerang, Jakarta
Tanggal Lahir: 29 November 2001
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: Mahasiswa Oxford University di New York
Profesi: Mahasiswa, Selebgram, Youtuber, Pengusaha 
Akun Instagram: https://www.instagram.com/wirda_mansur/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC1mFZuLNWsFLCXa5spjG7Ow/
Akun Ask.fm: http://ask.fm/wrdmnsr
Akun Facebook: https://id-id.facebook.com/wrdmnsr/ 
Akun Twitter : https://twitter.com/wirda_mansur
Nama Ayah: Yusuf Mansur
Nama Ibu: Siti Maemunah 
Nama Saudara: Muhammad Kun Syafii, Qumii Rahmatal Qulub, Muhammad Yusuf Al Haafidz, Aisyah Humairoh Hafidzoh
Nama Kakek: Abdurrahman Mimbar
Nama Nenek: Humrifíah

Wirda pada ketika berusia 17 tahun sukses menerbitak sebuah buku berjudul “Reach Your Dream” sampai menjadi salah satu buku motivasi best seller. Dalam kehidupan asmara, Wirda menyatakan taka ada aliran untuk berpacaran..Tak hanya tampilannya yang menawa dan berpara cantik, Wirda masuk dalam keyword tokoh terpopuler di situs pencarian Google.

Selain sempat ikut membintangi sebauah film berjudul “Cahaya Cinta Pesantren. Wirda juga sempat menjadi mentor sebuah program “Hafidz Qur'an” yang tayang di stasiun televisi swasta Trans 7.  Kemapuan dalam berkomunikasi Wirda juga tak diragukan, ketika ini ia sudah bisa menguasai tiga bahasa yakni Arab, Inggris dan tentu saja Indonesia

Sempat seorang netizen lewat akun ask.fm milik Wirda, semapat menyakan make up apa yang digunakan oleh Wirda. Namun balasan Wirda cukup mengejutkan netizen, pasalnya ia mngaku tak menggunakan make up namun hanya rajin sholat sunnah menyerupai Tahajjud. Terang saja balasan tersebut menciptakan kagum para pengikutnya di akun media sosia tersebut.

Seperti yang diketahui, Wirda sendiri sempat tetapkan berhenti dari sekolah ketika duduk di dingklik kelas 5 Sekolah Dasar. Alasan kenapa ia berhenti, tak lai yaitu untuk fokus dalam mempelajari dan menghafal Al Quran. Bahkan keputusan tersebut menciptakan pro dan kontra di didalam kelurga Wirda sendiri.

Namun beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 2014  ia mendaptkan beasiswa ke Jordan. Kemudia ia sendiri juga menerima beasiswa unruk berkuliah di kampus paling bergengsi di dunia yaitu Oxford University.

Selain dikenal sebagai tokoh agama yang dihormati di Indonesia, Ustaz Yusuf Mansur juga dkenal sebagai seorang pengusana. Dimana ketika ini ia menjabat sebagai Posisi Komisaris Utama di PayTren, sebuah aplikasi untuk pembayaran dalam jaringan. Dan PT Veritra Sentosa Internasiona ketika ini menaungi PayTren, sebelumnya didirikan sendiri oleh Yusuf Mansur pada 10 Juli 2013 silam.

Mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang pengusaha, ketika ini Wirda juga sedang menciptakan bisnis onile. Dimana ia mendirikan sebuah toko online dengan nama WirdaMae. Pada situs shopwirdamae.com tertulis, bahwa ia merupakan CEO sekaligus founder dari WirdaMae. 


Editor: Heru Setianto
Source:  ask.fm/wrdmnsr
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Wirda Mansur Si Hafidzah Indonesia Ceo & Founder Of Wirdamae"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close