Cara Berhenti Paket Internet Smartfren - Tempat Blogging

Cara Berhenti Paket Internet Smartfren

Cara Berhenti paket Internet Smartfren menjadi salah satu topik yang banyak dicari terutama pengguna paket internet Smartfren EVO. Seperti kita tahu bahwa smartfren mempunyai bermacam-macam jenis paket namun terbagi dalam dua tiga kategori yaitu Volume Based, Unlimited, dan Smartplan Limitless.

Smartplan limitless ialah paket internet khusus untuk smartphone Andromax. Sedangkan volume based dan Unlimited sanggup dipakai untuk modem atau MiFi Smartfren. Nah biasanya untuk pengguna modem memakai Volume based yang berjnis Connex Evo. Paket internet smartfren yang satu ini menawarkan kuota sebagai metriknya, namun mempunyai kelebihan ketika kita mengisi pulsa dan paket internet habis maka akan otomatis diperpanjang dengan paket yang sama. Tak heran jikalau banyak yang mencari cara berhenti berlangganan paket internet smartfren. Alasannya ialah ingin berganti jenis paket lainnya, biar lebih efektif dan pulsa tidak terpotong.
 Cara Berhenti paket Internet Smartfren menjadi salah satu topik yang banyak dicari teruta Cara Berhenti Paket Internet Smartfren
Cara berhenti paket internet smartfren
Nah bagi kau yang ketika ini sedang mencari info tersebut (cara berhenti paket internet smartfren) kali ini paketinternetmu.com akan menawarkan tutorial singkatnya untuk Anda. caranya snagat gampang alasannya ialah sanggup dilakukan dalam sekejap dengan metode SMS. Untuk lebih jelasnya simak klarifikasi berikut ini :

Cara Berhenti Paket Internet Smartfren

Untuk yang sudah berlangganan paket internet smartfren dan bermaksud ingin berhenti dan ganti paket atau ganti layanan, sanggup mengikuti cara di bawah ini ;
  1. Langsung dari sajian SMS kirim ke 123 
  2. Format SMS nya ialah CONNEX,spasi>OFF kemudian kirim ke 123
  3. Setelah itu akan ada gosip bahwa Anda kini tidak langi berlangganan paket internet Smartfren Connex.
Dengan cara tersebut seketika paket internet akan mati dan jikalau masih terkoneksi ke internet maka akan dikenakan biaya standar Rp. 1/KB. Sebaiknya sebelum mengirimkan SMS format berhenti paket internet Smartfren, pastikan kau off kan dulu data, biar pulsa tidak terpotong banyak. 

Baca juga : 
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Berhenti Paket Internet Smartfren"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close