Jony Ive Memesan Kursi Khusus Ini untuk Semua Karyawan Apple Park - Tempat Blogging

Jony Ive Memesan Kursi Khusus Ini untuk Semua Karyawan Apple Park

Semua perusahaan niscaya mempunyai standar tersendiri untuk dingklik yang dipakai bagi karyawa Jony Ive Memesan Kursi Khusus Ini untuk Semua Karyawan Apple Park
via 9to5mac

Semua perusahaan niscaya mempunyai standar tersendiri untuk dingklik yang dipakai bagi karyawannya. Tak terkecuali Apple. Dikabarkan bahwa Apple telah memesan 12.000 dingklik dari Vitra Pacific Chair untuk karyawan di Apple Park sebagai tindak lanjut dari percakapan Ive dengan dua orang desainer asal Inggris. Pilihan ini bergotong-royong cukup mengejutkan alasannya ialah perusahaan tersebut tidak begitu terkenal. Perusahaan kelas atas biasanya memesan kursi kantor seperti Aeron Chair dari The Herman Miller.

FastCo menyatakan bahwa pesanan tersebut telah diajukan kepada Vitra Pacific Chair.

Kepala desain Apple, Jony Ive tetap sederhana, akan tetapi ia telah berbincang dengan beberapa orang Inggris yang berada di puncak dunia desain, termasuk Jay Barber dan Ed Osgerby, pendiri studio Barber Osgerby. Beberapa tahun yang lalu, duo ini mengunjungi Ive. Dalam sebuah dialog santai, mereka membagikan apa yang tengah mereka kerjakan: sebuah dingklik kantor yang akan menjadi dingklik pertama dari pembuat perabotan, Vitra, dalam beberapa tahun mendatang. Desain dingklik ini bergotong-royong tidak mengutamakan aspek teknis ataupun kemeriahan – Ide utamanya ialah ‘ketenangan’, dengan lekukan halus yang sanggup menyatu di mana saja, bahkan di rumah. Ive tertarik sekali dengan konsep ini dan sempat berkata, “Menarik sekali.” Beberapa bulan kemudian, Apple menjadi pelanggan pertama untuk Pacific Chair, yang mana memesan dingklik tersebut untuk setiap komputer bagi 12.000 orang di Apple campus yang dirancang oleh Foster + Partners.

FastCo juga menyatakan bahwa Apple bergotong-royong telah mempertimbangkan Aeron Chair yang terkenal juga alasannya ialah dingklik tersebut telah melaksanakan pekerjaannya dengan sangat baik, materi dan sistem suspensinya memastikan dingklik terasa hambar dan nyaman tanpa memandang seberapa usang pun Anda bekerja.

Dewasa ini Anda mungkin memperhatikan bahwa dalam pekerjaan, idealnya Anda menghabiskan sebagian besar hari berkolaborasi dengan banyak orang, rapat dan telepon konferensi di tengah hari kerja. Dengan adanya dingklik yang ‘tenang’ dari Vitra, maka Anda akan mendapat mood yang sesuai untuk bekerja.

Pernyataan itu memperlihatkan bahwa Apple ingin biar karyawannya lebih nyaman bekerja dalam jangka waktu lama. Barber dan Osgerby juga menyatakan bahwa fokus mereka ialah membuat kenyamanan ruang tamu untuk memperlihatkan kesan ‘informal’ dalam ruang kerja.

Apakah kau oke dengan konsep Apple wacana ‘ketenangan’ ini? Sepertinya kau perlu untuk memesan dingklik dari merek yang sama.

 

Sumber: 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jony Ive Memesan Kursi Khusus Ini untuk Semua Karyawan Apple Park"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close