Cara Gampang Merubah Blog/Website Jadi Aplikasi Android - Tempat Blogging

Cara Gampang Merubah Blog/Website Jadi Aplikasi Android

Cara gampang merubah blog/website jadi aplikasi Android - Bagi anda para blogger, menyerupai yang semua kita tahu bahwa belum usang ini Google telah meng-update algoritma mobilegeddon, dimana setiap blog/website harus mempunyai template/tema mobile friendly biar blog/website anda mendapat prioritas dari Google. Dengan memakai tema mobile friendly maka saat blog di terusan menggunkan smartphone akan secara otomatis menyesuaikan dengan perangkat mobile yang dimiliki oleh pengunjung blog tersebut.

Karena kini hampir 70% pengunjung blog berasal dari perangkat mobile. Maka kita harus mencoba untuk merubah blog menjadi aplikasi Android, biar pengunjung setia blog anda, saat sudah menginstall aplikasi khusus blog milik anda, pada smartphonenya, pengunjung tidak susah lagi untuk mencari-cari blog anda. Untuk cara menciptakan aplikasi Android tidak sesusah apa yang kita bayangkan, anda tidak perlu memakai tool-tool premium untuk membuta aplikasi Android. Karena kita akan memanfaatkan penyedia layanan pembuatan aplikasi online yaitu AppsGeyser. Dengan menggunkan layanan AppsGeyser ini, kita akan di permudah untuk pembuatan aplikasi khusu untuk blog anda dan tentunya anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menciptakan aplikasi ini.
 menyerupai yang semua kita tahu bahwa belum usang ini Google telah meng Cara Praktis Merubah Blog/Website Makara Aplikasi Android

Nah, jikalau anda tertarik biar blog/website mempunyai anda mempunyai aplikasi sendiri, silahkan simak langkah-langkah gampang di bawah ini untuk cara menciptakan aplikasi untuk blog/website.

Berikut ini yakni Cara Praktis Merubah Blog/Website Makara Aplikasi Android :

1. Langkah pertama, silahkan anda kunjungi official website AppsGeyser.
2. Lalu silahkan pilih Create Now!
3. Kemudian pada sajian create app pilih Box Website.



4. Lalu silahkan masukan URL blog/website anda pada kolom yang telah di sediakan. Anda juga sanggup pribadi melihat preview pribadi tampilan blog anda saat sudah menjadi aplikasi.


5. Jika tampilannya di rasa sudak oke, maka silahkan klik NEXT untuk melanjutkan memberi nama untuk aplikasi blog anda.


6. Kemudian silahkan masukan deskripsi mengenai blog anda dan fitur-fitur mengenai aplikasi blog anda.


7. Setelah mengisi deskripsi dan fitur mengenai aplikasi anda, pada langkah selanjutnya yaitu menentukan icon untuk aplikasi anda. AppsGeyser sendiri mempunyai icon default, namun jikalau anda ingin menggunkan icon milik anda sendiri, silahkan anda pilih Custom Icon > Upload.



8. Setelah icon aplikasi anda sudah di masukan, kemudian silahkan pilih Next kemudian Create App.


9. Kemudian silahkan tunggu proses pembuatan aplikasinya hingga selesai.
10. Jika aplikasinya sudah simpulan di buat, anda sanggup pribadi mengunduhnya dengan menentukan tombol download yang sudah tersedia.

Nah, kini website/blog anda sudah mempunyai aplikasi khusus sendiri, silahkan anda pasang di blog anda biar pengunjung setia blog anda juga sanggup mendownload dan memsangnya di smartphone miliknya.

Untuk mencoba aplikasi dari blog Asal Oyeg ini anda sanggup men-downloadnya melalui link ini. Gimana cukup gampang bukan untuk cara merubah blog/website jadi aplikasi Android? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Merubah Blog/Website Jadi Aplikasi Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close