Cara Gampang Menciptakan Video Slideshow Di Android - Tempat Blogging

Cara Gampang Menciptakan Video Slideshow Di Android

Cara gampang menciptakan video slideshow di Android - Video Slidshow merupakan tampilan dari foto, gambar dan objek lainnya yang di gabung menjadi satu, yang beberasaat saling bergantian. Misalnya dari foto yang pertama dan akan beralih ke foto yang kedua, dengan waktu yang telah kita tentukan. Biasanya untuk menciptakan video slideshow menyerupai ini di lakukan dengan memakai laptop/komputer.

Tetapi bila anda tidak mempunyai komputer/laptop, anda sanggup dengan gampang menciptakan video slideshow hanya dengan memakai smartphone Android yang anda miliki, dengan memakai derma aplikasi pihak ketiga yang sanggup anda unduh secara gratis melalui Play Store. Nama aplikasinya yakni Pembuat Slideshow.

Cara gampang menciptakan video slideshow di Android  Cara Praktis Membuat Video Slideshow di Android

Aplikasi Pembuat Slideshow ini akan membantu anda untuk menyatukan foto, dengan gambar-gambar anda yang lainnya untuk di jadikan sebuah video yang keren dan menarik untuk di tonton. Selain aplikasi ini sangat gampang untuk di gunakan juga mempunyai fitur-fitur yang sangat lengkap. Anda sanggup menambahkan foto sebanyak-banyaknya dari galeri ponsel anda, anda juga sanggup menambahkan pengaruh dan bingkai animasi yang sangat menarik untuk video slideshow yang sedang anda buat. Anda sanggup menambahkan trek suara, atau anda sanggup juga mengambil musik anda sendiri untuk di tambahkan pada video slideshow anda.

Tidak hanya itu fitur yang di miliki oleh aplikasi Pembuat Slideshow ini, anda sanggup menambahkan teks dengan 55 font yang berbeda yang sanggup anda pilih sendiri untuk mempercantik video anda. Selain itu, anda juga sanggup menambahkan stiker-stiker lucu dari 100+ yang telah di sediakan oleh aplikasi ini.

Nah, gimana, cukup menarik bukan? Jika anda tertarik untuk menciptakan video slideshow yang keren dan menarik, silahkan anda unduh aplikasi Pembuat Slideshow ini di Play Store. Itulah ulasan perihal cara gampang menciptakan video slideshow di Android. Selamat mencoba dan agar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Video Slideshow Di Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close