Cara Menciptakan Nama Di Bbm Android Tidak Terlihat - Tempat Blogging

Cara Menciptakan Nama Di Bbm Android Tidak Terlihat

Cara menciptakan nama BBM Android tidak terlihat - Setelah beberapa hari ini saya tidak mempostingkan artikel alasannya ialah kesibukan di dunia ofline, maka pada kesempatan ini saya akan membagikan cara biar nama di BBM tidak terlihat sama sekali alias kosong, maupun di daftar kontak dan pada dikala chatting bersama teman. Memang trik ini sudah di bilang kuno atau sudah basi, tapi mungkin bagi anda yang belum tahu untuk cara membuatnya mungkin dapat sangat bermanfaat. Seperti halnya saya yang gres tahu kalau nama di BBM di kosing tidak menampilkan goresan pena apapun. Pada dikala saya mencobanya memang benar bahwa namanya tidak tampil sama sekali, sampai-sampai sobat saya saja tidak mengenalnya. Makara lumayanlah buat ngejailin sobat ^_^.

Cara menciptakan nama BBM Android tidak terlihat  Cara Membuat Nama di BBM Android Tidak Terlihat

Sebelumnya juga saya sudah pernam memposting artikel yang berkaitan dengan BBM menyerupai cara paling gampang untuk merubah warna goresan pena pada BBM, dan cara gampang menciptakan Mod BBM transparan. Nah, untuk cara menciptakan nama di BBM tidak terlihat, anda dapat mengukiti cara-caranya di bawah ini.

Berikut ini ialah Cara Membuat Nama di BBM Tidak Terlihat :

  1. Langkah pertama, pastikan bahwa aplikasi BBM sudah terinstall di smartphone anda.
  2. Jika BBM sudah terinstal silahkan login memakai akun BBM ID anda.
  3. Kemudian silahkan rubah namanya menjadi "Blank".
  4. Kemudian silahkan cek apakah nama anda masih terlihat, kalau sudah tidak terlihat maka anda sudah berhasil menciptakan biar nama di BBM tidak terlihat sama sekali.
Trik ini sudah saya coba menggunkan smartphone Android, namun saya belum mencoba pada ponsel Balckberry. Nah begitulah cara menciptakan nama di BBM Android tidak terlihat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Nama Di Bbm Android Tidak Terlihat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close