Cara Kirim Sms Gratis Tanpa Pulsa Di Android Ke Semua Operator - Tempat Blogging

Cara Kirim Sms Gratis Tanpa Pulsa Di Android Ke Semua Operator

Cara kirim SMS gratis tanpa pulsa di Android - Walaupun kini sms sudah jarang di gunakan alasannya sudah di gantikan oleh aplikasi pengirim pesan cepat ibarat BBM, Whatsapp Line dll. Tetapi tetap saja jikalau kita ingin mengirim pesan singkat yang penting ke orang renta misalnya, sms masih sangat di butuhkan. Karena mungkin saja orang renta kita masih memakai handphone jadul yang tidak ada aplikasi messaging pengirim pesan cepat yang aku sebutkan di atas.

Namun bagaimana jikalau kita ingin mengirim sms ke orang renta tetapi kebetulan kita tidak memiliki pulsa. Tenang saja, di Android ada apalikasi kirim sms gratis ke semua operator tanpa pulsa yang sanggup membantu anda. Salah satu aplikasi Android yang sanggup mengirim sms gratis ialah SMSin. Aplikasi ini sanggup anda unduh secara gratis di Play Store.

Baca juga : Aplikasi Kamus Bahasa Gaul Keren Android

Aplikasi SMSin ini orisinil buatan orang indonesia yaitu Habibihza. Dengan apliasi SMSin ini, anda sanggup mengirim sms gratis tanpa pulsa tetapi dengan memakai konseksi internet. Beberapa fitur pada aplikasi ini ialah proses pengiriman pesan cepat, sangat gampang di gunakan hampir sama persis dengan aplikasi sms bawaan ponsel. Selain itu, aplikasi SMSin juga sudah di lengkapi dengan fitur kotak masuk, sehingga anda sanggup eksklusif mengakses kotak masuk pesan eksklusif melalui aplikasi ini.  Kemudian sehabis aplikasi SMSin ini mengirim pesan anda, anda akan mendapatkan detail informasinya, ibarat nomor pengirim pesan dan juga isu waktu pada ketika anda mengirim pesan tersebut.

Cara kirim SMS gratis tanpa pulsa di Android  Cara Kirim SMS Gratis Tanpa Pulsa di Android ke Semua Operator

Perlu di perhatikan bahwa aplikasi SMSin ini mengirim pesan anda dengan memakai nomor acak, jadi silahkan tambahkan nama anda pada bab simpulan SMS. Agar orang yang mendapatkan sms dari anda mengetahui bahwa yang mengrim pesan itu anda.

Nah begitulah cara kirim sms gratis tanpa pulsa di Android ke semua operator. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Kirim Sms Gratis Tanpa Pulsa Di Android Ke Semua Operator"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close