Psiphon Aplikasi Penjebol Situs Yang Diblokir Di Android - Tempat Blogging

Psiphon Aplikasi Penjebol Situs Yang Diblokir Di Android

Bagi anda yang sering berselancar di dunia internet memakai ponsel Android mungkin anda suka merasa kesel alasannya ialah situs web yang akan anda kunjungi diblokir oleh ISP (Internet Service Provider) yang telah anda gunakan.Untuk mengatasi duduk perkara ini, anda tidak usah mengganti provider dan melaksanakan konfigurasi ini itu, Android mempunyai banyak aplikasi yang sanggup di andalkan untuk menjebol situs yang diblokir, sebelumnya aku juga pernah memposting artikel untuk cara membuka situs yang diblokir pada ponsel Android dengan memakai aplikasi Hostpot shield VPN silahkan baca disini .

Selain Hostpot shield VPN ada aplikasi yang patut anda coba untuk menjebol situs yang di blokir yaitu aplikasi Psiphon. Aplikasi ini sudah di gunakan oleh lebih dari satu juta orang di seluruh dunia. Aplikasi psiphone menyediakan jalan pintas yang kondusif untuk mengakses situs dan layanan yang diblokir atau tidak tersedia oleh layanan provider yang kita gunakan. Tidak hanya itu, kabarnya para pengguna di indonesia, tidak hanya menyebabkan aplikasi psiphone sebagai alat penjebol situs yang diblokir saja, melainkan sanggup dirubah sebagai alat untuk berinternetan ria secara gratis, tetapi aku sendiri juga belum pernah mencobanya, jadi aku tidak sanggup memastikan apakah psiphone sanggup mampu di gunakan sebagai alat untuk berinternetan secara gratis atau tidak. Saya hanya akan menjelaskan untuk cara menjebol situs yang diblokir saja dengan memakai aplikasi psiphone ini. 

Berikut cara gampang memakai Psiphone untuk menjebol situs yang diblokir :
  1. Download terlebih dahulu aplikasinya di Play Store
  2. Buka aplikasinya dari sajian drawer
  3. Aplikasi psiphone akan eksklusif menanyakan persetujuan pada anda "Saya mempercayai aplikasi ini." berikan ceklis untuk melanjutkan.
  4. Tunggu beberapa dikala hingga pishon bener-bener memproteksi ponsel anda.
  5. Perhatikan icon "P" pada statusbar, kalau icon sudah menjelma warna biru dan ditambah icon Kunci, artinya Pisphone sudah berhasil memproteksi ponsel android anda secara aman.


Untuk memastikannya silahkan anda buka situs atau web yang diblokir memakai browser anda, dan selamat kini anda sudah terbebas dari situs yang diblokir, kini waktunya anda untuk berselancar di dunia maya secara bebas. Selamat mencoba dan agar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Psiphon Aplikasi Penjebol Situs Yang Diblokir Di Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close