Aplikasi Kamus Bahasa Gaul Keren Android - Tempat Blogging

Aplikasi Kamus Bahasa Gaul Keren Android

Aplikasi kamus bahasa Gaul Keren Android - Sering kali dikala kita membaca satus di Facebook maupun Twitter berbagai yang memakai bahasa gaul atau sanggup juga disebut dengan bahasa alay jilay ^_^. Seperti contohnya "Ngga gitu juga keless". Itu hanya satu pola saja, sebanarnya masih banyak kata-kata gaul lainnya yang sering di gunakan. Nah, kalau anda ingin berguru bahasa gaul atau hanya sekedar penasaran saja dari arti bahasa gaul, biar anda tidak di bilang katro atau tidak gaul. Di Android ada sebuah aplikasi yang berjulukan Kamus Gaul Keren buatan orisinil orang indonesia yakni Nana Handayana. Yang sanggup anda gunakan sebagai alat berguru bahasa gaul zaman sekarang.

Dengan aplikasi Kamus Gaul Keren ini anda sanggup mengartikan kata-kata alay berdasarkan abjadnya. Seperti contohnya ada kata "Kepo" anda tinggal ketikan saja huruf K. Maka secara otomatis aplikasi Kamus Gaul Keren akan mencari kat-kata gaul yang berawalan huruf K lengkap dengan arti dan pola kalimatnya. Cukup menarik bukan? Aplikasi ini sanggup anda unduh secara gratis di Play Store.

 Aplikasi kamus bahasa Gaul Keren Android  Aplikasi Kamus Bahasa Gaul Keren Android

Nah, sebelum anda di bilang kudet, katro, gaptek oleh temen-temen anda silahkan unduh aplikasi Kamus Gaul Keren ini di Play Store. Karena aplikasi ini akan membantu anda kalau sedang kebingungan untuk mengartikan dari kata-kata alay. Itulah ulasan wacana aplikasi kamus bahasa gaul keren Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Kamus Bahasa Gaul Keren Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close