Update Bbm V2.8.0.21 Dapat Kirim Pesan Tanpa Invite Pin - Tempat Blogging

Update Bbm V2.8.0.21 Dapat Kirim Pesan Tanpa Invite Pin

Update BBM Android v2.8.0.21 - Aplikasi messaging lintas platfrom Blakberry Messenger atau yang yang dekat di panggil BBM pada tanggal 24 April ini telah melaksanakan update untuk versi terbarunya yaitu versi 2.8.0.21. Pada versi terbaru ini, anda akan di permudah untuk mengirim pesan pribadi kepada seluruh kontak anda sesama pengguna tanpa harus meng-invite PIN. Karena seluruh daftar list kontak pada smartphone anda akan secara otomatis di sinkronisasikan dengan kontak BBM. Aplikasi BBM akan menyesuaikan dengan email dan nomor telepon yang di gunakan. Jika email atau nomor teleponnya sesuai anda sanggup pribadi mengirim pesan kepada kontak tersebut tanpa harus meng-invite terlebih dahulu.

Selain itu, pada update terbaru  BBM versi 2.8.0.21. Sekarang anda untuk mengirim pesan siaran (Broadcast) sanggup dengan menentukan kategori/kelompok yang terdapat pada kontak anda. Maka, isu siaran yang anda kirimkan hanya kategori yang anda tandai saja yang sanggup mendapatkan pessannya tidak seluruh kontak. Tidak hanya itu, kini BBM juga menambahkan opsi untuk membolokir atau mendapatkan pesan dari group obrolan.

Baca juga : Cara merubah warna goresan pena BBM Android 

 Aplikasi messaging lintas platfrom Blakberry Messenger atau yang yang dekat di panggil BB Update BBM v2.8.0.21 Bisa Kirim Pesan Tanpa Invite PIN

Berikut ini ialah rincian update terbaru aplikasi BBM yang di kutip dari Play Store :

  • Mulai dialog dengan kontak buku alamat yang sudah memakai BBM - Tidak perlu undangan!
  • Kami menyatukan gambar berwaktu, pesan berwaktu, dan pesan ditarik ke dalam Langganan BBM baru.
  • Penyempurnaan kenyamanan Obrolan Suara.
  • Tampilan layar penuh Gambar Grup BBM
  • Sekarang Anda mempunyai opsi untuk memblokir mendapatkan pesan dari dialog banyak orang.
Untuk mengunduh update-an BBM versi 2.8.0.21 ini, sanggup pribadi melalui Play Store yang sudah terinstal di smartphone anda. Versi paling gres pada dikala ini ialah 2.8.0.21. Selamat mencoba dan biar bermanfaat. 


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Bbm V2.8.0.21 Dapat Kirim Pesan Tanpa Invite Pin"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close