Cara Melacak Nomor Hp Lewat Satelit Gps Dengan Akurat Terbaru 2018 - Tempat Blogging

Cara Melacak Nomor Hp Lewat Satelit Gps Dengan Akurat Terbaru 2018

Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit GPS dengan Akurat Terbaru 2018 – Tidak sanggup dipungkiri lagi bahwa ketika ini hampir semua orang sudah memakai yang namanya smartphone. Tak peduli anak muda ataupun orang tua, semua sudah memakai smartphone. Wajar memang alasannya ialah smartphone sekarang sudah menjadi alat yang bukan hanya sebagai sarana komunikasi saja, namun juga sudah menjadi salah satu media hiburan yang praktis.

Ada berbagai hal yang sanggup dilakukan dengan hanya memakai sebuah perangkat smartphone. Dengan smartphone kita sanggup mendengarkan musik, menonton film, bermain game, memotret objek, dan masih banyak hal lain yang sanggup dilakukan oleh perangkat mungil tersebut. Wajar saja bila remaja ini banyak orang yang tidak sanggup lepas sedetikpun dari yang namanya smartphone, alasannya ialah memang fungsinya sangatlah banyak.

Seperti yang kita tahu bahwa smartphone masa sekarang niscaya dilengkapi dengan fitur GPS. Bagi anda yang belum tahu, GPS ialah abreviasi dari global positioning system, yakni sebagian teknologi yang dirancang untuk mengetahui lokasi suatu kawasan atau objek dengan mudah. Pada prakteknua, GPS dipakai oleh masyarakat untuk banyak hal. Salah satunya yang paling terkenal ialah untuk mengetahui rute sebuah lokasi.


Misal kita ingin pergi ke suatu tempat, namun belum tahu harus lewat mana. Dengan adanya GPS, kita sanggup pribadi mengetahui rute lokasi tersebut tanpa kawatir kesasar. Selain itu GPS juga sanggup dimanfaatkan untuk melacak HP yang hilang. Ya, banyak orang yang sudah mencobanya dan berhasil menemukan HP nya yang hilang dengan pinjaman GPS. Dengan teknologi GPS kita sanggup mengetahui koordinat lokasi HP.

Bicara soal melacak HP yang hilang, bergotong-royong bukan masalah yang mudah apalagi bagi pemula. Kita memang sanggup melaksanakan tracking lokasi HP yang hilang, namun HP tersebut harus dilengkapi dengan fitur GPS. Fitur GPS sendiri bekerja dengan dua sistem, yang pertama memakai koneksi internet dan yang kedua memakai satelit. Kebanyakan GPS pada HP sanggup aktif apabila terhubung ke internet arena sistemnya memakai koneksi internet.

Lantas bagaimana bila kita ingin melacak HP yang hilang dengan memakai GPS satelit? Anda tak usah kawatir berikut kami bagikan tutorial lengkap bagaimana Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit GPS dengan Akurat Terbaru 2018. Bagi anda yang ingin tau dan ingin mengetahui informasinya secara lengkap, pribadi saja silahkan simak baik-baik ulasan yang kami bagikan berikut ini.
  1. Pertama-tama silahkan siapkan HP Android anda
  2. Setelah itu buka aplikasi browser yang ada di HP Android anda
  3. Buka situs sat-gps-locate.com
  4. Tunggu beberapa ketika hingga halaman situs tersebut terbuka
  5. Setelah itu masukkan nomor HP yang ingin anda cari tahu lokasinya
  6. Anda sanggup pribadi memasukkan pada kolom yang disediakan
  7. Selanjutnya klik tombol locate search
  8. Tunggu beberapa ketika hingga mesin memproses seruan anda
  9. Biasanya proses ini memerlukan waktu yang sedikit lama
  10. Anda hanya perlu sabar menunggu
  11. Setelah proses selesai, maka akan ditampilkan koordinat lokasi
  12. Koordinat tersebut merupakan lokasi HP berada menurut nomor

Bagaimana. Sangat mudah bukan? Cara tersebut sanggup dilakukan di semua smartphone baik yang memakai sistem operasi Android ataupun yang lainnya. Sebenarnya masih ada berbagai cara lain yang sanggup anda gunakan untuk melacak lokasi HP tertentu memakai pinjaman GPS satelit. Di Play Store sendiri ada beberapa aplikasi yang sanggup membantu anda lebih mudah dalam menemukan lokasi suatu HP.

Google sendiri bergotong-royong sudah menyediakan kemudahan untuk mengantisipasi HP Android yang hilang, yakni dengan mengaktifkan fitur Android Device Manager. Dengan fitur tersebut kita sanggup melaksanakan tracking lokasi suatu HP dengan memakai fungsi GPS yang ada di dalamya. Dengan begitu ketika HP Android kita hilang, kita sanggup mengetahui di mana lokasinya. Namun sayangnya fitur tersebut tak diketahui oleh banyak orang.

Selain itu fitur pencarian HP hilang di Android sendiri harus diaktifkan terlebih dahulu sebelum sanggup digunakan. Tak hanya itu saja, aplikasi Google Maps pun kita juga telah diperbarui sehingga mempunyai fungsi untuk melacak lokasi suatu perangkat. Dengan begitu kita sanggup dengan mudah menemukan perangkat yang hilang memakai teknologi GPS yang ada. Fungsi ini juga masih belum diketahi banyak orang alasannya ialah terbilang masih baru.

Cara menggunakannya anda hanya perlu masuk ke Google Maps. Pastikan anda sudah login memakai akun Google yang dimiliki. Setelah itu masuk ke sajian dan pilih friendlist. Masukkan akun Google sobat anda ke daftar sobat yang anda miliki dengan cara klik sajian Add Friend. Setelah itu Google akan mengkonfirmasi seruan sobat tersebut. Pastikan sobat anda mendapatkan atau mengaprove seruan tersebut.

Jika tidak, maka anda tidak akan mengetahui lokasi keberadaan sobat anda. Sampai di sini anda sanggup mengetahui posisi atau lokasi di mana sobat anda berada secara real time. Fitur ini sanggup dimanfaatkan untuk menemukan lokasi HP hilang dengan mudah dengan catatan HP yang hilang tersebut masih aktif alias tidak mati, dan tercover sinyal GPS. Karena bila tidak, tentu HP lain tidak sanggup melacak keberadaanya.

Oke, itulah tadi info singkat mengenai Cara Melacak Nomor HP Lewat Satelit GPS dengan Akurat Terbaru 2018. Semoga info yang kami share kali ini sanggup bermanfaat bagi pembaca semua di manapun berada. Nantikan terus info tips dan trik yang tak kalah menarik lainnya seputar smartphone dan teknologi terupdate setiap harinya hanya di situs ini. Sampai jumpa di lain kesempatan.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Melacak Nomor Hp Lewat Satelit Gps Dengan Akurat Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close