Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 Jam Terbaru 2018 - Tempat Blogging

Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 Jam Terbaru 2018

Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam Terbaru 2018 - Kamu pengguna smartphone pastinya sudah tidak absurd lagi dong dengan aplikasi ojek online kenamaan berjulukan gojek? Gojek merupakan salah satu perusahaan berbasis online yang menyediakan beberapa layanan jasa transportasi yang bisa diakses dari smartphonse cara online dengan memakai aplikasi. Hingga sekarang nama gojek terus membumbung tinggi dan pengunduhna di aplikasi smartphone terus meningkat. Kini Kamu juga bisa dengan gampang menemukan driver ojek online dengan seragam jaket dan helm berwarna hijau berlabel gojek menepikan motornya di banyak sekali kawasan yang berdekatan dengan akomodasi umum untuk menunggu orderan masuk.

 
Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam Terbaru 2018

Gojek sendiri sekarang terus mengepakan sayapnya sampai beliau bisa berubah menjadi menjadi perusahaan besar yang bukan hanya melayani jasa transportasi secara online saja, tetapi juga sudah merambah ke palayanan jasa logistik, pembayaran dan banyak sekali jasa lainnya. Pihak gojek beserta mitranya dengan banyak sekali layanan yang dimilikinya sudah niscaya telah berusaha semaksimal mungkin untuk menawarkan layanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Hanya saja tak heran jiga konsmen gojek yang sangat banyak ditambah dengan banyak sekali layanannya yang begitu banyak, banyak sekali komplain dan keluhan terkait gojek masih saja sering terjadi. Untuk itu, pihak perusahaan gojek menyediakan Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam yang bisa diakses oleh konsumen ataupun driver sebagai kawan gojek. Gojek sebagai penggagas ojek online yang berangkat dari pemanfaatan teknologi ini, tidak hanya bisa dihubungi lewat telepon saja kok guys. Gojek juga membuka layanan atau mendapatkan komplain via email dan sosial media ibarat twitter, instagram dan facebook.

Baca juga: Nomor Telepon Call Center Indihome 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru 2018

Berikut ini adaalah banyak sekali layanan yang dimiliki oleh gojek.
  • Go Ride yaitu jasa layanan transportasi yang memakai sepeda motor untuk melayani kebutuhan pelanggan yang memerlukan layanan penjemputan dengan memakai sepeda motor.
  • Go Car yaitu jasa layanan dari gojek untuk mengantar pelanggan yang membutuhkan jasa layanan mobil.
  • Go Mart yaitu jasa layanan dari gojek yang melayani belanja kebutuhan pokok sehari-hari. Buat Kamu yang malas belanja atau gak ada waktu buat belanja alasannya alasan pekerjaan, bisa banget tuh guys memanfaatkan Go Mart.
  • Go Food yaitu jasa layanan pesan antar makanan. Sebagai taktik pemasaran baru, sekarang sudah banyak owner masakan yang mendaftarkan toko miliknya di aplikasi gojek, sehingga bisa diakses oleh layanan go food. Kamu hanya perlu menyebutkan jenis masakan beserta kawasan pembeliannya, beberapa ketika sesudah itu driver gojek akan mengantarkan pesanan Kamu. Kamu hanya perlu membayar pembelian masakan plus jasa antar guys.
  • Go Senad yaitu jasa layanan untuk pengiriman barang.
  • Go Box yaitu jasa layanan atau sewa kendaraan beroda empat box. Kamu akan kost yang mau pindah kost terus butuh jasa antar barang ke kawasan kost yang baru, bisa banget memakai layanan dari gojek berjulukan go box ini guys.
  • GO Pulsa yaitu jasa layanan penjualan pulsa.
  • Go Message yaitu jasa layanan panggilan terapis pijat profesional.
  • Go Glam yaitu jasa layanan panggilan hebat kecantikan atau make up. Mudah banget nih dipakai untuk kau yang mau wisudah. Dengan demikian, Kamu gak perlu repot-repot boking salon atau perias jauh-jauh hari.
  • Go Clean yaitu jasanan layanan panggilan petugas kebersihan atau cleaning service untuk membersihkan rumah atau kantor.
  • Go Tix yaitu jasa layanan pemesanan tiket bioskop. Kamu yang suka nonton namun males antri beli tiket di loket bioskop, bisa tuh guys memanfaatkan layanan Go Tix.
  • Go Auto yaitu jasa untuk layanan reparasi kendaraan.
  • Go Buswey yaitu jasa untuk layanan transportasi menuju halte Jakarta.
  • Go Med yaitu jasa untuk layanan pembelian obat di apotik.
Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam Terbaru 2018

Nomor-nomor berikut ini yaitu nomor call center customer service gojek yang bisa Kamu hubungi bila suatu ketika Kamu memerlukan konfirmasi dari pihak gojek atau ingin memberikan keluhan terkait banyak sekali layanan yang disediakan oleh gojek. Layanan call center yang Kamu sajikan di sini ada yang khusus untuk pelanggan atau konsumen gojek, ada juga yang khusus melayani keluhan atau duduk perkara yang dihadapi oleh driver gojek. Jadi, Kamu harus memperhatikannya dengan jeli ya guys.
  • Kamu konsumen atau pelanggan gojek bisa menghubungi call center customer service gojek di 021-502 511 10.
  • Kamu driver gojek yang ingin mengadukan keluhan atau duduk perkara Kamu ke call center customer service gojek bisa pribadi menghubungi via telpon ke 021-502 332 00.
  • Call center layanan go-box gojek bisa dihubungi di 021-502 555 50.
  • Selain menyediakan nomor call center customer service yang bisa dihubungi via telpon, Kamu pelanggan atau driver gojek juga bisa menghubungi customer service gojek email kok guys. Kaprikornus Kamu gak perlu keluar pulsa untuk mendapatkan layanan customer service dari gojek. Kamu bisa menghubungi melalui email yang dimiliki gojek dengan memakai smartphone Kamu. Kamu konsumen atau pelanggan gojek bisa mengirimkan keluhan Kamu lewat email ke customerservice@gojek.com. Adapun Kamu driver gojek bisa mengirimkan komplain Kamu dalam bentuk surat elektronik ke driversupport@go-jek.com. Sementara email gojek untul layanan go-food yaitu gofood@go-jek.com.
  • Selain melalui email, Kamu juga bisa menghubungi customer service gojek melalui aun twotter resmi milik gojek guys. Kamu pelanggan gojek pengguna twitter bisa pribadi mengirimkan keluhan, saran atau apapun itu terkait dengan layanan gojek ke twitter.com/gojekindonesia. Banyak pelanggan gojek yang mencoba menghubungi customer service gojek lewat twitter dan ternyata mendapatkan respon lebih cepat guys. Coba aja deh Kamu bila ada keluhan terkait layanan gojek mengadukannya lewat akun twitter resmi milik gojek tersebut.
  • Gojek juga mempunyai akun facebook yang dibentuk sebagai wadah untuk berinteraksi antara pihak gojek dengan pelanggan/ kawan gojek guys. Kamu bisa menghubungi gojek melalui facebook di facebook.com/gojekindonesia
  • selain itu gojek juga mempunyai akun instagram lho guys, Kamu bisa memberikan aduan Kamu dengan DM ke instagram.com/gojekindonesia
Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Lazada 24 Jam Terbaru 2018
Demikianlah informasi mengenai Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 jam. Semoga bermanfaat khususnya bagi Kamu para pelanggan ataupun driver gojek ya guys!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Nomor Call Center Gojek, Customer Service 24 Jam Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close