Cara Memperpanjang Kala Aktif Kartu 3 Tanpa Isi Ulang Pulsa - Tempat Blogging

Cara Memperpanjang Kala Aktif Kartu 3 Tanpa Isi Ulang Pulsa

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 tanpa Isi Ulang Pulsa – Tri yaitu salah satu operator selular yang cukup terkenal di Indonesia. Meskipun popularitasnya belum sanggup mengungguli Telkomsel dan juga Indosat Ooredoo, namun jumlah pengguna Tri di tanah air tergolong cukup banyak. Biasanya pengguna memakai kartu Tri mereka untuk internetan alasannya yaitu Tri mengatakan berbagai pilihan paket internet murah.

Seperti yang kita tahu bahwa sekarang jangkauan jaringan atau sinyal Tri semakin meluas. Kartu Tri sudah sanggup dipakai di hampir semua penjuru tanah air, termasuk yang posisinya berada di pelosok. Kecepatan jalan masuk internet memakai kartu Tri juga cukup sepakat kalau kualitas sinyalnya bagus. Selain itu harga kartu Tri dan juga paket-paket yang ditawarkannya lebih murah dibandingkan dengan operator lain ibarat Indosat maupun Telkomsel.

Salah satu layanan paling menarik yang ditawarkan oleh pihak 3 yaitu layanan AON alias Always On. Dengan layanan tersebut, pengguna kartu 3 sanggup menikmati gratis sosial media selama satu tahun. Ya, jadi masa aktif pengguna kartu Tri sanggup mencapai satu tahun. Tak perlu kawatir kartu mati atau masuk masa tenggang walaupun anda tidak mengisi pulsa selama satu tahun. Selain 3 AON, bergotong-royong masih ada berbagai layanan menarik yang ditawarkan oleh 3.


Kaitannya dengan masa aktif kartu, tak sedikit pengguna 3 yang mengeluh alasannya yaitu masa aktifnya habis. Biasanya mereka yaitu pengguna kartu 3 biasa alias bukan 3 AON. Makara masa aktif kartunya tidak satu tahun, atau normal sama ibarat kartu operator lain. Biasanya untuk memperpanjang masa aktif kartu yang sudah masuk masa tenggang yaitu dengan melaksanakan isi ulang pulsa. Masa aktif kartu akan bertambah secara otomatis sesuai dengan jumlah pulsa yang kita isikan.

Namun bagaimana kalau kita ingin menambah masa aktif kartu, tapi tanpa harus isi ulang pulsa? Buat anda para pengguna kartu Tri patut berbahagia. Pasalnya ada trik keren yang sanggup dipakai untuk memperpanjang masa aktif kartu 3 tanpa harus melaksanakan isi ulang pulsa. Nah, kalau anda ingin tau dan ingin mencobanya, berikut kami bagikan ulasan mengenai cara memperpanjang masa aktif kartu 3 tanpa isi ulang pulsa.

Cara 1 (Versi Lama)

Cara pertama ini merupakan cara usang yang mungkin beberapa diantara anda sudah banyak yang mengetahuinya. Makara cara memperpanjang kartu 3 tanpa isi pulsa yang pertama ini cukup sederhana, yakni dengan mengubah kartu 3 biasa menjadi kartu 3 AON. Dengan begitu masa aktif kartu akan otomatis bermetamorfosis satu tahun. Makara anda tidak perlu kawatir masuk masa tenggang selama satu tahun meski tidak pernah isi pulsa. Berikut caranya :
  • Pertama-tama silahkan buka sajian panggilan anda
  • Tekan angka *123#, kemudian tekan tombol panggilan
  • Tunggu beberapa ketika hingga muncul beberapa sajian pilihan
  • Pilih sajian 1 untuk pilih paket internet
  • Setelah itu pilih sajian 3 untuk Always ON atau AON
  • Tunggu beberapa ketika hingga proses selesai
Setelah proses selesai, maka secara otomatis kartu 3 anda akan bermetamorfosis 3 AON dengan masa aktif 1 tahun tanpa anda harus isi pulsa. Baik dipakai atau tidak, 3 AON akan aktif selama 1 tahun meski tidak anda isi pulsa sama sekali. Jika anda ingin mengisi pulsa pada kartu 3 AON, lakukan isi pulsa ibarat biasa.
Cara 2 (Versi Baru)

Selain cara pertama tadi, ada satu lagi cara yang sanggup dilakukan untuk menambah masa aktif kartu Tri atau 3 tanpa harus mengisi pulsa. Cara yang kedua ini merupakan cara gres yang mungkin belum banyak orang yang tahu, walaupun bergotong-royong caranya hampir sama. Oke, eksklusif saja berikut cara menambah masa aktif kartu 3 tanpa perlu isi ulang pulsa dengan gampang dan cepat.
  • Pertama-tama silahkan buka sajian panggilan anda
  • Tekan angka *123*1*2#, kemudian tekan tombol panggilan
  • Tunggu beberapa ketika hingga muncul pesan bahwa layanan Always On pada kartu 3 anda sudah aktif
Jika layanan Always On alias AON pada kartu 3 anda sudah aktif, maka secara otomatis masa aktif kartu anda akan bertambah dengan sendirinya menjadi satu tahun, meski anda tidak mengisikan pulsa di kartu tersebut. Dengan begitu anda sanggup tetap menikmati kartu 3 yang aktif tanpa perlu keluar biaya tambahan.

Semoga warta singkat mengenai Cara Memperpanjang MasaAktif Kartu 3 tanpa Isi Ulang pulsa ini sanggup bermanfaat bagi para pembaca semua, terutama yang ketika ini sedang memakai kartu 3 dan resah persoalan masa aktif kartu. Sampai jumpa di ulasan menarik lain seputar tips trik kartu dan paket internet yang lainnya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Memperpanjang Kala Aktif Kartu 3 Tanpa Isi Ulang Pulsa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close