Cara Sanggup Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat Aplikasi - Tempat Blogging

Cara Sanggup Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat Aplikasi

Cara Dapat Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat Aplikasi – Pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi para pengguna handphone atau smartphone. Karena tanpa pulsa perangkat mereka tidak sanggup dipakai untuk telepon dan SMS. Dewasa ini ada banyak sekali pilihan operator selular di tanah air, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Axis, hingga dengan Tri. Masing-masing operator punya kelebihan dan kekurangan. Misal Telkomsel punya kualitas jaringan yang manis namun harganya sedikit mahal dibanding operator lain.

Jika pengguna ingin yang murah, sanggup pakai Tri atau Axis, dengan konsekuensi kualitas jaringan yang tak sebagus Telkomsel. Untuk soal harga pulsa tentunya operator satu dan operator yang lainnya mematok harga yang sama. Hanya saja tarif telepon, SMS, dan internet masing-masing operator berbeda. Saat ini kebanyakan pengguna smartphone lebih menentukan beli paket internet ketimbang pulsa, meskipun sebetulnya dari pulsa sanggup dikonversi ke paket internet.

Tak sedikit pengguna smartphone yang keberatan membeli pulsa dengan alasan harganya yang mahal. Biasanya pengguna smartphone menyerupai pelajar dan mahasiswa yang mengeluhkan hal tersebut. Tapi pernahkah anda berfikir bahwa sebetulnya kita sanggup mendapat pulsa secara gratis tanpa harus membelinya? Ya, jadi tanpa keluar uang sepeserpun kita sanggup mendapat pulsa dalam jumlah yang lumayan.


Nah, jikalau anda tertarik, pada kesempatan kali ini kami akan menyebarkan sedikit gosip mengenai bagaimana cara mendapat pulsa all operator secara gratis. Sebenarnya ada banyak sekali cara yang sanggup dipakai untuk mendapat pulsa secara gratis. Salah satuya yaitu dengan memakai derma aplikasi Android. Pernahkan anda mendengar nama aplikasi Whaff, Cashtree, dan sejenisnya? Aplikasi-aplikasi tersebut sudah terbukti sanggup menghasilkan pulsa gratis.

Namun aplikasi-aplikasi tersebut hanya sanggup dipakai pada smartphone, tidak untuk feature phone alias HP jadul. Dan tentunya kita harus mendownload dan menginstall aplikasi tersebut di perangkat Android yang kita miliki biar sanggup dipakai untuk mendapat pulsa gratis. Buat anda yang malas dengan langkah-langkah rumit tersebut, ada cara sederhana yang sanggup kita lakukan untuk mendapat pulsa gratis tanpa syarat aplikasi. Penasaran? Simak ulasan berikut.
Baca juga : 4 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2018
 Cara mendapat pulsa gratis all operator yang kami share kali ini tidak perlu memakai syarat aplikasi, hanya kita perlu web khusus yang berjulukan Poin Web. Wesite atau situs Poin Web tersebut sanggup diakses melalui smartphone ataupun laptop. Situs Poin Web menawarkan kesempatan bagi anda untuk mendapat aneka macam macam hadiah secara gratis termasuk pulsa. Akan tetapi anda harus pendaftaran terlebih dahulu. Berikut caranya.
  • Pertama-tama silahkan buka atau kunjungi situs Poin Web melalui link http://poin-web.co.id. Anda sanggup mengaksesnya melalui HP maupun laptop
  • Setelah itu lakukan pendaftaran atau pendaftaran akun memakai akun Facebook yang anda miliki
  • Jika sudah, isi semua form identitas data diri anda dengan benar mulai dari nama, nomor HP, dan masih banyak lagi yang lainnya
  • Selanjutnya anda akan diminta melaksanakan verifikasi dengan mengklik tautan atau link yang dikirimkan oleh Poin Web kepada anda
  • Setelah itu lakukan semua kiprah yang ada di Poin Web untuk mendapat pulsa
  • Jika semua kiprah yang diminta sudah anda selesaikan, maka secara otomatis pulsa akan dikirimkan ke nomor anda sesuai dengan yang telah didaftarkan
Bagaimana, super simpel bukan? Melalui cara tadi anda sanggup mendapat pulsa gratis all operator tanpa harus menginstall aplikasi macam-macam di perangkat atau HP Android anda. Jumlah pulsa yang sanggup anda dapatkan majemuk tergantung kiprah yang sudah anda selesaikan. Jika anda tertarik silahkan mencobanya. Sebenarnya masih ada satu lagi cara yang sanggup dilakukan untuk mendapat pulsa gratis all operator, yakni dengan mengumpulkan poin promosi sebanyak-banyaknya. Biasanya masing-masing operator mempunyai promo tertentu.

Misal jikalau anda melaksanakan isi ulang pulsa, anda akan mendapat sejumlah poin. Akumulasi poin tersebut nantinya sanggup ditukarkan dengan aneka macam macam hadiah termasuk pulsa. Oleh lantaran itu jikalau anda ingin mendapat pulsa gratis, kumpulan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan pulsa. Syukur-syukur tak hanya pulsa yang sanggup anda dapat, tapi malah hadiah lain yang nilainya lebih besar dari pulsa menyerupai gadget dan kendaraan bermotor.

Sedikit bocoran bahwa pada waktu-waktu tertentu biasanya muncul bug pada operator yang juga sanggup dimanfaatkan untuk mendapat pulsa gratis. Caranya biasanya cukup mudah, hanya dengan mengetikkan instruksi panggilan tertentu. Akan tetapi untuk ketika ini masih belum ada bocoran mengenai bug tersebut. Jika nanti ada gosip lebih lanjut, sanggup kami update pada artikel yang akan datang. Semoga sedikit gosip mengenai Cara Dapat Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat Aplikasi ini bermanfaat bagi para pembaca semua, terutama yang ketika ini tengah mengalami krisis pulsa.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Sanggup Pulsa Gratis All Operator Tanpa Syarat Aplikasi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close