Cara Paling Gampang Untuk Menjebol Android Yang Lupa Password, Pola, Wajah Dan Pin Lock - Tempat Blogging

Cara Paling Gampang Untuk Menjebol Android Yang Lupa Password, Pola, Wajah Dan Pin Lock

Saya kira trik ini sudah banyak tersedia di mesin pencari google, tapi aku kemaren gres punya pengalaman lupa aba-aba contoh ponsel android kesayangan saya, jadi dari pada trik yang aku gres coba kemaren di simpen-simpen mending aku bagikan di blog ini, supaya dapat bermanfaat bagi anda yang belum tahu. Awalnya aku mengasih kunci contoh pada ponsel aku bertujuan semoga tidak di otak atik sama adik aku yang masih kecil, tapi tidak tahu kenapa adik aku selalu nemuin contoh yang aku kasih, pada kesannya setiap kali aku pulang ke rumah niscaya aku ganti contoh tersebut , tapi karna keseringan aku ganti aba-aba pola-nya pada kesannya aku yang lupa sendiri :(, hingga aku coba beberapa kali aku tidak berhasil membukanya. Saya tidak mau ambil pusing aku mencoba mencari-cari trik untuk buka aba-aba contoh tersebut, dan kesannya aku nemuin trik ini di salah satu grup facebook yang aku ikuti.

Saya sempet berpikiran kalo trik ini tidak berhasil menjebol kunci ponsel saya, ya mau tidak mau aku harus mem-flash ulang ponsel saya, padahal data-data aku yang tersimpan di ponsel banyak buanget. Tapi allhamdulillah sehabis aku mengikuti panduannya dan kesannya ponsel aku dapat kejebol kuncinya tanpa harus mem-flash ulang ponsel saya.


 Cara ini yaitu cara yang paling gampang yang pernah aku coba, trik ini juga tidak hanya dapat menjebol aba-aba pola, tetapi semua bentuk keamanan pada ponsel android anda dapat dijebol dengan trik ini, tapi jangan di salah gunakan buat jebol ponsel orang lain tanpa ijin ya. Kita hanya mengandalkan recovery mode saja untuk menjalankan trik ini, bagi anda yang kini lagi kebingungan untuk menjebol password andaroid, silahkan ikuti langkah-langkah gampang di bawah ini.

Persyaratan :
  • Android anda sudah dalam keadaan rooted
  • Sudah terpasang recovery mode TWRP/CWM 
Pertama anda harus melepas SDcard dari ponsel anda, kemudian download file Ressetpassword menggunakan PC/Komputer, bagi anda yang tidak memiliki PC, anda dapat meminjam PC warnet atau temen. Setelah file-nya ter-download copy file Ressetpassword ke SDcard di luar folder. Setelah selesai silahkan anda masukkan kembali SDcard anda ke dalam ponsel anda.

Cara sanksi :
  • Masuk ke recovery mode 
  • Kemudian pilih sajian "Install"
  • Cari file yang tadi anda download
  • Langsung Falsh
  • Selesai
Note : Untuk masuk ke layar home membutuhkan waktu beberapa menit. Jangan panik dan jangan di otak atik.

Catatan : Jika anda masih melihat password atau contoh dikala ponsel android anda nyala, tidak usah khawatir. Anda tinggal masukkan password atau contoh secara acak, maka secara otomatis perangkat anda akan terbuk.

Praktis kan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Baca juga Cara Mencari Android Yang Hilang


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Paling Gampang Untuk Menjebol Android Yang Lupa Password, Pola, Wajah Dan Pin Lock"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close