Kumpulan Aplikasi, Ringtone, Wallpaper Dan Launcher Portingan Buat Semua Android - Tempat Blogging

Kumpulan Aplikasi, Ringtone, Wallpaper Dan Launcher Portingan Buat Semua Android

Banyak pengguna android yang ingin mencicipi fitur-fitur dari ponsel android yang canggih, menyerupai yang kita ketahui bahwa produsen smartphone hampir setiap bulan mengeluarkan smartpohone tipe gres dengan mengatakan fitur-fitur yang menarik, bagi anda yang kini menggunakan android yang lebih bau tanah niscaya ingin mencicipi fitur-nya smartphone keluaran terbaru.

Android yaitu system operasi yang paling flexibel, anda dapat menguasai seluruh system android layakanya developer, anda dapat menambah, mengurangi bahkan merusak semua system-nya. Para dedengkot android yang bersarang di XDA sudah banyak yang berhasil memporting aplikasi, wallpaper, ringtone dll dari smartphone keluaran terbaru, menyerupai contonhnya keyboard milik Android L, sehingga dapat juga di nikmati oleh para pengguna android yang versinya lebih tua.

Pada kesempatan ini aku akan membagikan aplikasi, ringtone, wallpaper dan launcher hasil portingan dari smartpohone android HTC one 8, One + One, Nokia X, Nexus 5, Galaxy S5, Galaxy Note 3, Galaxy Tab Pro, Nvidia Shield, Xperia Z2, Motorola Moto X, LG G3, Latest Archos, Google Glass. Sehingga dapat anda rasakan untuk smarphone andaroid anda yang versinya lebih tua.


Untuk mendownload-nya silahkan anda kunjungi tautan ini silahkan pilih aplikasi-aplikasi portingan dari drevis yang aku sebutkan di atas, yang cocok/kompatibel dengan ponsel android anda. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kumpulan Aplikasi, Ringtone, Wallpaper Dan Launcher Portingan Buat Semua Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close