Cara Resmi Instal Whatsapp Di Pc - Tempat Blogging

Cara Resmi Instal Whatsapp Di Pc

Cara resmi instal WhastApp di pc - WhastApp yaitu salah satu aplikasi pengirim pesan instan terkenal yang dapat di jalankan di banyak sekali platfrom ibarat Android, iOS, Java Mobile, Symbian dll. Bahkan kini WhatsApp secara resmi dapat di jalankan memakai pc atau laptop. Sebelumnya, jikalau anda ingin memakai WhatsApp di pc, anda harus memakai emulator untuk menjalankan aplikasinya. Namun, walaupun WhatsApp belum meluncurkan software yang dapat pribadi di instal di pc, anda dapat instal WhatsApp di PC secara resmi memakai web.whatsapp.com.

web.whatsapp.com merupakan situs resmi dari WhatsApp Inc. yang dapat membantu anda menjalankan aplikasi WhastApp di pc tanpa harus memakai emulator. Dengan memanfaatkan browser yang terinstal di pc atau laptop, anda dapat menjalankan aplikasi WhatsApp layaknya ibarat di smartphone. Browser yang di dukung untuk sementara ini yaitu Chrome dan Mozilla Firefox saja. Untuk browser yang lain mungkin akan segera menyusul.


Baca juga : Tips dan Trik WhatsApp Yang Perlu Anda Ketahui

Berikut ini yaitu cara resmi instal WhatsApp di pc :

Langkah pertama, anda harus menginstal aplikasi WhatsApp terbaru pada smartphone anda. Tetapi aku akan memperlihatkan tutorial-nya memakai smartphone Android. Untuk pengguna smartphone lain, metode penggunaannya sama saja.

Untuk langkah berikutnya, silahkan anda kunjungi situs web.whatsapp.com memakai browser Chrome di PC atau laptop anda. Tunggu hingga arahan QR. muncul.


Note : Jika anda memakai komputer warnet atau komputer umum lainnya, sebaiknya hilangkan ceklis pada Keep me signed in. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan

Setelah arahan QR. muncul, silahkan buka aplikasi WhastApp di smartphone anda. Pastikan smartphone anda terhubung dengan koneksi internet. Lalu klik sajian pilihan, kemudian pilih WhatsApp Web. 


Kemudian silahkan pindai arahan QR. di pc anda. Setelah terdeteksi maka silahkan klik Ok. aku mengerti. Maka akan secara otomatis WhatsApp akan men-scan arahan QR. tersebut.

 
Setelah selesai, browser akan me-reload dan secara otomatis data-data isu milik anda di WhatsApp smartphone akan terbaca semua di pc anda, ibarat obrolan, kiriman gambar, video dan lainnya.



Selesai, kini anda sudah dapat melaksanakan chatting bersama teman-teman anda memakai WhatsApp melalui pc.

Nah, gimana sangat gampang bukan? Begitulah cara resmi instal WhatsApp di pc. Selamat mencoba dan agar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Resmi Instal Whatsapp Di Pc"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close