Mengetahui Jenis-Jenis Kerikil Akik Dan Khasiatnya Dengan Android - Tempat Blogging

Mengetahui Jenis-Jenis Kerikil Akik Dan Khasiatnya Dengan Android

Mengetahui jenis-jenis kerikil akik dan khasiatnya dengan Android - Batu mulia atau yang biasa di sebut kerikil akik, kini semakin di buru oleh masyarakat untuk di jadikan aksessoris suplemen cicin atau kalung dan sebagainya. Sekarang yang memakai suplemen kerikil akik bukan hanya orang bau tanah saja. Melainkan belum dewasa perempuan, laki-laki, bau tanah maupun muda, kini sudah terpikat untuk memakai kerikil akik sebagai suplemen tubuh. Disamping corak warnanya yang anggun nan indah, kerikil akik juga mempunyai khasiat yang tersembunyi di dalamnya.

Jenis-jenis kerikil akik sangat banyak dan beragam, menyerupai kerikil merah delima, kerikil kecubung, kerikil bacan, kerikil lavender dan masih banyak lagi yang tidak dapat aku sebutkan satu persatu disini. Dari masing-masing jenisnya mempunyai khasiat yang berbeda-beda pula. Jika anda yang gres pertama kali mengenal kerikil akik, mungkin akan sedikit kesulitan untuk membedakan dari jenis-jenis kerikil tersebut. Karena, walaupun kerikil tersebut mempunyai warna yang hampir sama, tetapi beliau mempunyai jenis yang berbeda.

jenis kerikil akik dan khasiatnya dengan Android  Mengetahui Jenis-Jenis Batu Akik dan Khasiatnya Dengan Android

Nah, jikalau anda ingin membeli batu, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu dari jenis-jenis kerikil akik. Anda tidak perlu repot-repot tiba ke hebat batu. Hanya dengan semrtphone Android yang anda miliki anda dapat berguru untuk lebih mengenali dari jenis-jenis batu. Caranya gampang, anda hanya cukup memanfaatkan aplikasi pihak ke tiga yang dapat anda unduh secara gratis di Play Store. Aplikasi Android ini dapat jadi acuan anda sebulum anda menentukan dan membeli kerikil akik.

Dibawah ini ialah nama-nama aplikasi yang dapat anda menfaatkan untuk mengetahui jenis-jenis kerikil akik dan khasiatnya lengkap di sertai gambar :

  1. Macam Batu Akik (Unduh di Play Store)
  2. Jenis Batu Akik (Unduh di Play Store)
  3. Jenis Batu Cincin (Unduh di Play Store)
  4. Jenis-Jenis Batu Mulia (Unduh di Play Store)
  5. Nama Batu Akik (Unduh di Play Store)
Nah, itulah aplikasi-aplikasi yang dapat anda manfaatkan sebagai acuan sebelum anda membeli kerikil akik. Silahkan anda coba aplikasinya satu-persatu. Demikian ulasan wacana mengetahui jenis-jenis batuk akik dan khasiatnya dengan Android. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengetahui Jenis-Jenis Kerikil Akik Dan Khasiatnya Dengan Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close