Cara Transfer Kuota Internet 4G Indosat Terbaru 2018 - Tempat Blogging

Cara Transfer Kuota Internet 4G Indosat Terbaru 2018

Cara Transfer Kuota Indosat Terbaru 2018 - kuota internet sekarang menjadi kebutuhan utama bagi para pemilik smartphone. Ibaratnya, apalah arti smartphone tanpa kuota, menyerupai pegang kerikil saja hehehe. Ya benar saja, lantaran ketika ini eranya internet merajalela. Apa apa membutuhkan koneksi internet, kirim pesan, baca berita, lihat Youtube, telpon, main game, dll serba memakai intenet. Oleh lantaran itu bagi yang dompet sedang tipis tidak sanggup beli kuota intenet atau paket data, tentu merasa menyerupai kehilangan dunia.

Bagi yang benar benar bbokek, ada opsi lain untuk mendapat kuota gratis atau paket internet gratis, yaitu dengan request transfer kuota pada sahabat atau keluarga, kakak, adik, orang tua. Seperti yang pernah kami postingkan beberapa waktu kemudian cara tranfer kuota ini berlaku untuk beberapa operator seluler menyerupai Telkomsel ( Baca : Cara Transfer Kuota 4G Telkomsel ).

 kuota internet sekarang menjadi kebutuhan utama bagi para pemilik smartphone Cara Transfer Kuota Internet 4G Indosat Terbaru 2018
Gambar ilustrasi, Cara Transfer Kuota Indosat 2018

Nah bagi pengguna Indosat, ternyata ada juga akomodasi transfer kuota internet. Namun bukan berarti kuota yang ditransfer ialah bentuk paket aktif sisa saldo yang ada. Soalnya banyak yang tanya, misalkan punya paket intenet aktif dengan sisa kuota 3 GB di 3G/HSDPA dan 5 GB di 4G. Bisakah kuota 5 GB itu ditransfer ke nomer lain ? jika pertanyaanya menyerupai itu, tak ada yang sanggup guys, operator manapun tak ada akomodasi menyerupai itu lantaran memang susah mekanismenya. Namun kita sanggup mengakalinya dengan membelikan kuota intenet.

Lalu bagaimana caranya untuk Indosat? simak tutorial selengkapnya berikut ini.
Baca juga: Trik Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 2018

Cara Transfer Kuota Indosat Terbaru 2018

Kami tekankan lagi, cara transfer kuota internet indosat ini ialah kata lain dari membelikan paket data ke nomer lain. caranya ialah sebagai berikut :
  1. Dari homescreen hp, masuk ke mnu panggilan
  2. Dial nomer USSD *123# Call/Ok
  3. Kemudian pilih opsi 3. internet/Nelp/SMS/BBM
  4. Pilih 6. Paket lain
  5. Pilih 2. Gift Paket data
  6. Masukan nomer indosat tujuan kita yang akan ditransfer kuota
  7. Selanjutnya pilih paket yang akan ditransfer misal 1. Combo Freedom
  8. Pilih jenis paket
  9. Ya Ok
Itulah cara transfer kuota Indosat terbaru 2018, pastikan pulsa kau cukup untuk membeli paket tersebut sesuai dengan harga paket Indosat yang ada. Dengan begitu kau sanggup mendapat kuotainternet gratis dari teman, kakak, atau orang tersayang. Selamat mencoba.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Transfer Kuota Internet 4G Indosat Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close