Cara Daftar Paket Combo Telkomsel Murah 2018 Terbaru 2Gb Hanya 25 Ribu - Tempat Blogging

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel Murah 2018 Terbaru 2Gb Hanya 25 Ribu

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel Murah Terbaru 2018 - Telkomsel merupakan salah satu operator yang mempunyai tarif paket internet yang relatif mahal dibadingkan kompetitor lain ibarat Indosat dan Tri. Secara umum, paket internet Telkomsel yang paling banyak dipakai yaitu paket internet Flash, namun harga paket Flash tersebut cukup mahal yaitu 2 GB dengan harga Rp. 60.000.

Meski demikian, bagi Anda pelanggan Telkomsel tak perlu khawatir, lantaran kalau mau teliti kita sanggup kok mendapat paket internet murah. Salah satu caranya sudah pernah saya bahas di postingan Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel.

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel Murah Terbaru  Cara Daftar Paket Combo Telkomsel Murah 2018 Terbaru 2GB Hanya 25 Ribu
Paket Combo Telkomsel, Paket Internet Murah Terbaru 2018

Selain cara tersebut, ternyata di tahun 2018 ini Telkomsel meluncurkan paket Combo murah untuk para pengguna Kartu As, Simpati, dan Simpati Loop. Paket ini tergolong murah lhho guys kalau dibandingkan paket reguler atau paket Telkomsel Flash.Pasalnya hanya dengan pulsa Rp. 25.000 pengguna sanggup mendapat kuota internet sebesar 2 GB. Murah bukan? kalau dibandingkan tarif reguler internet Telkomsel sanggup ekonomis 70%.
Cara mendaftar paket Combo Telkomsel ini cukup mudah, namun harus melalui aplikasi MyTelkomsel. Jika tidak mempunyai aplikasi My Telkomsel, maka tidak sanggup menikmati paket internet murah Telkomsel terbaru 2018 ini. Nah bagi yang belum mempunyai aplikasi ini dan ingin membeli paket Combo silakan download terlebih dahulu aplikasinya di Google Play Store dan search dengan kata kunci MyTelkomsel. Jika sudah mempunyai atau sudah menginstall aplikasinya, silakan ikuti langkah berikut ini :

Cara Daftar Paket Combo Telkomsel Terbaru 2 GB Rp. 25.000

  • Buka aplikasi myTelkomsel
  • Kemudian pilih sajian dan pilih opsi beli paket
  • Pada daftar pilihan pilih Unggulan
  • Selanjutnya pilih Paket Combo dan tekan tombol Beli
Paket Combo Telkomsel terbaru 2018 ini berlaku masa katif selama 30 hari dengan besar quota 2 GB. Selain mendapat kuota internet yang cukup besar, dengan mendaftar paket Combo ini pengguna juga mendapat bonus SMS sebanyak 200 dan telepon selama 200 menit ke sesama. Hemm... murah bukan? kalau kau pengguna kartu As, Simpati, atau Simpati loop, silakan dicoba guys.
Credit gosip : quotadata.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Daftar Paket Combo Telkomsel Murah 2018 Terbaru 2Gb Hanya 25 Ribu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close