Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2018 90 Gb 100 Ribu - Tempat Blogging

Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2018 90 Gb 100 Ribu

Kode Paket Internet Indosat Terbaru - sebagai salah satu operator besar yang masuk dalam rangking dua terbanyak penggunanya, Indosat senantiasa memperlihatkan paket paket murah kepada pelanggannya. Selain sebagai "senjata" biar pelanggan loyal, langkah tersebut merupakan akad Indosat untuk memperlihatkan pelayanan yang maksimal meski tarifnya relatif murah. Salah satu yang terbaru dan menjadi fokus Indosat yaitu memperlihatkan paket internet murah baik itu paket 3G indosat maupun paket 4G Indosat.
Salah satu promo terbaru Indosat yang dimulai di bulan Mei-Juni 2017 ini yaitu adanya ptomo Only For You. Promo ini memperlihatkan Paket internet murah Indosat, bahkan jauh lebih murah kalau dibanding operator lain menyerupai paket internet murah Telkomsel sekalipun. Kalau saya sebut sih paket internet 4G termurah yang pernah ada. Promo Only For You sendiri memang banyak macamnya, alasannya setiap nomer mungkin berbeda beda promonya. Yang jelas, promo ini memperlihatkan paket internet 4G murah dengan kuota melimpah.
 sebagai salah satu operator besar yang masuk dalam rangking dua terbanyak penggunanya Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2018 90 GB 100 Ribu
Paket internet murah indosat only for you

Sebagai contohnya, yang saya dapatkan dari njomer Indosat usang yaitu paket internet Only For You kuota 85 GB harga Rp. 100 ribu. bayangkan saja, kuota sebesar itu, apakah ada operator lain yang sanggup menyaingi? kalau dihitung hitung 1 GB berarti hanya sekitar Rp. 1.300 perak saja. Ada juga paket lain yaitu 2 G hanya Rp. 10 ribu. Paket yang satu ini lebih terjangkau harganya, meskip[un kuotanya juga tidak mengecewakan besar.
Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat
Nah bagi Anda yang belum tahu mengenai paket murah Indosat ini, kali ini paketinternetmu.com akan memperlihatkan gosip mengenai daftar arahan paket internet murah Indosat tersebut. Cara daftarnya dan gosip selengkapnya berikut ini :

Kode Paket Internet Murah Indosat 2018

Untuk sanggup mendapat paket murah 3G Indosat tersebut kita harus mengakses hidangan Only For You dengan arahan berikut ini
  • *123*5# kemudian dial OK/call - paket ini bervariasi, namun dari pengalaman admin, mendapat paket 85 GB dengan harga 100ribu, ada juga yang sanggup 45 GB, atau lainnya.
  • *929# kemudian call/OK paket Only For You lainnya yang memperlihatkan kuota sebesar 2 GB hanya Rp. 10 ribu plus nelpon 1000 menit dan SMS 1000 unit.
Di atas yaitu arahan paket internet murah indosat baik 3G atau 4G. Kuota 85 terbagi dalam 70 GB di jaringan 4G dan 15 untuk 3G. Sedangkan paket 2 GB, sanggup dipakai baik di 3G maupun 4G. Masa aktif yang berlaku kedua paket tersebut yaitu 30 hari.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2018 90 Gb 100 Ribu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close