Trik Kuota Gratis Indosat 2018 Terbaru Work 100% - Tempat Blogging

Trik Kuota Gratis Indosat 2018 Terbaru Work 100%

Trik Kuota Gratis Indosat 2018 - sehabis memperlihatkan gosip Trik Internet Gratis Kartu Tri, kali ini paketinternetmu akan memperlihatkan trik provider Indosat. Setelah muter muter nyari di lembaga dan ubek ubek banyak situs, karenanya menemukan sebuah trik yang cukup manjur meskipun prosesnya cukup rumit. Awalnya saya iseng iseng mencoba Trik Paket Loyalti Bulanan Indosat yang heboh di awal tahun 2016 kemudian apakah trik kuota gratis Indosat 14 GB masih work atau tidak.

Namun sehabis mencoba semua instruksi nya ternyata sudah tidak work. Trik tersebut ternyata sudah mati. Oleh alasannya ialah itu, saya mencoba sebuah trik yang tidak mengecewakan baru, simpulan 2016 kemudian ditemukan oleh indoblog.me.
Update Terbaru 2018 Trik Mendapat Kuota Gratis Indosat 10 GB - 28 GB
Setelah membaca dengan seksama dan mencobanya, ternyata benar masih work, walaupun memang dalam mencoba trik ini butuh kecermatan, ketelitian dan tentu kesabaran. Pasalnya Trik Internet Gratis Indosat 2018 ini banyak syarat yang harus diikuti dan tidak sanggup instan hanya pencet instruksi dan dial OK pribadi tiba kuota internet gratis.

Update Terbaru 2018 Trik Baru cara mendapat Kuota Gratis Indosat 500 MB Berkali Kali
 kali ini paketinternetmu akan memperlihatkan trik provider Indosat Trik Kuota Gratis Indosat 2018 Terbaru Work 100%
Trik Kuota Gratis Indosat Terbaru 2018
Sebagai catatan, trik kuota gratis indosat 2018 ini memang sanggup dikatakan untung-untungan, tidak semua pengguna sanggup melakukannya dengan sukses, tergantung area atau daerah, coverage jaringan, dan tentu saja nasib mujur. Namun tak ada salahnya kalau kita mau mencoba, iseng-iseng berhadiah, dan dari pada melamun lebih baik mencoba siapa tahu sanggup mampu trik lain yang lebih manjur. Oke tak perlu banyak basa bau lagi lantaran tutorial cara mendapat kuota gratis indosat terbaru ini butuh ketelitian dan proses panjang. Simak tutorialnya berikut ini :
Baca juga : Daftar Bug Indosat Terbaru 2018 Work

Cara Mendapat Kuota Gratis Indosat 2018

Untuk sanggup melaksanakan trik ini dengan benar dan berharap work 100% maka ada beberapa tahap persiapan yang harus dilakukan, yaitu :
  • Kartu Indosat ooredoo dengan nomer awalan 0856xxx serta sudah terdaftar paket internet apa saja namun sebaiknya habiskan dulu kuotanya (bisa beli paket perdana terlebih dahulu dan coba trik ini dikala sudah habis).
  • Setting jaringan pada EDGE/GPRS pada pengaturan HP pilih Menu - setting - jaringan seluler - Pilih Mode Jaringan - GSM Saja
Setelah dua syarat itu terpenuhi atau siap, maka ikuti langkah langkah berikut ini :
  1. Lakukan di malam hari
  2. Dial instruksi USSD berikut ini *123*212*3*1*1*48848#
  3. Setelah tekan Call/ok pribadi matikan HP sebelum mendapat respon dari server
  4. Setelah HP dimatikan, simpan kartu jangan dihidupkan sebelum server reset time
  5. Hidupkan HP dengan kartu tadi sehabis jam 00.00 WIB ingat WIB ya, silakan sesuaikan yang berada di WIT, dan WITA
  6. Setelah itu kirim SMS dengan format USAGE ke 363, sekedar untuk mengetes apa kartu sanggup dierrorkan atau tidak. Jika sukses maka akan ada tanggapan bahwa kartu tidak terdaftar paket intenet, padahal, awalnya tadi kita menggunakan kartu yang terdaftar paket internet.
  7. Setelah ada tanggapan "error" tersebut, kirim SMS lagi USAGE ke 363 kalau sukses maka akan ada notif sisa kuota menyerupai gambar di bawah ini :
  8. Langkah selanjutnya jangan buru buru browsing internet, pergi ke hidangan pengaturan dan ubah proxy 10.19.19.19 dan port 8080, sehabis itu buka m.indosat.com. Langkah ini penting untuk memastikan paket sanggup digunakan.
  9. Langkah terakhir, silakan gunakan paket kuota gratis indosat sesuai kebutuhan.
Itulah Trik Kuota Gratis Indosat terbaru 2018 yang didapat di indoblog.me sehabis dipraktekkan dengan trial error memang ada kartu yang sukses dan banyak juga yang gagal. Sebab trik ini banyak faktornya baik itu kartu, wilayah, dan juga waktu server error. Baca juga Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Terbaru 2018
Show comments
Hide comments

0 Response to "Trik Kuota Gratis Indosat 2018 Terbaru Work 100%"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close