3 Aksesoris Smartphone Yang Harus Dimiliki - Tempat Blogging

3 Aksesoris Smartphone Yang Harus Dimiliki

 Bicara soal smartphone memang tiada habisnya 3 Aksesoris Smartphone yang Harus Dimiliki

Bicara soal smartphone memang tiada habisnya. Di jaman yang serba teknologi ini, smartphone sudah merupakan kebutuhan wajib setiap orang. Hampir segala kebutuhan yang kita perlukan sanggup diakses lewat smartphone. Untuk menunjang kinerja dan efektivitas terdapat beberapa aksesoris smartphone tambahan yang sanggup digunakan.

Selain menciptakan smartphone tampil lebih menarik, akseoris juga sanggup dipakai untuk menunjang performa smartphone itu sendiri. Nah, berikut beberapa aksesoris yang harus kau punya.

Anti Gores

 Bicara soal smartphone memang tiada habisnya 3 Aksesoris Smartphone yang Harus Dimiliki

Layar ialah salah satu kepingan terpenting dari smartphone lantaran semua layar smartphone niscaya mengadopsi layar dengan teknolgi touchscreen (layar sentuh). Tanpa memakai anti gores tentunya resiko terjadinya layar tergores jadi semakim besar.

Lain halnya jikalau smartphone kau sudah didukung layar anti gores macam Gorilla Glass dan Dragontrail Glass makan kau tidak perlu lagi memakai anti gores.

Power Bank

 Bicara soal smartphone memang tiada habisnya 3 Aksesoris Smartphone yang Harus Dimiliki

Baterai boros masih menjadi salah satu momok di kalangan pengguna smartphone. Banyaknya aplikasi yang berjalan di latar belakang dan membutuhkan terusan internet menjadi salah satu penyebab smartphone kau boros daya. Terlebih untuk penggunaan di luar ruangan yang notabene tidak setiap dikala sanggup melaksanakan charging.

Solusinya, kau sanggup membawa power bank disaat bepergian. Dengan power bank tentunya kau tidak perlu kawatir lagi dengan masalah kehabisan baterai dan tidak ada colokan buat charging.

Casing Tambahan

 Bicara soal smartphone memang tiada habisnya 3 Aksesoris Smartphone yang Harus Dimiliki

Secanggih apapun smartphone, kalau jatuh berulang kali tetap ada kemungkinan rusak bukan? Untuk alasannya ialah itulah, casing diharapkan untuk mencegah benturan jikalau smartphone kau terpaksanya jatuh.

Tapi perlu diingat, jangan menentukan casing dengan materi silicon atau karet. Bahan tersebut menciptakan smartphone lebih cepat panas lantaran panas tidak sanggup dikeluarkan secara sempurna. Atau kau sanggup gunakan casing yang hanya melindungi kepingan pinggir saja lantaran selain efektif, panas tetap sanggup dikeluarkan secara sempurna.

3 Aksesoris smartphone diatas sudah cukup menciptakan smartphone kau lebih efisien walaupun masih banyak aksesoris yang sanggup dipakai ibarat headset dan kabel data. Kalian sanggup menyesuaikannya dengan kebutuhan kalian masing-masing.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Aksesoris Smartphone Yang Harus Dimiliki"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close