3 Alasan Mahasiswa Memakai Cloud Storage - Tempat Blogging

3 Alasan Mahasiswa Memakai Cloud Storage

 Cloud Storage ialah media penyimpanan vitual berbasis awan  3 Alasan Mahasiswa Menggunakan Cloud Storage

Cloud Storage ialah media penyimpanan vitual berbasis awan (cloud) yang berfungsi untuk menyiman banyak sekali data yang kau miliki. Di jaman serba modern menyerupai sekarang, keberadaan Cloud Storage dapat dijadikan alternatif lain dalam hal penyimpanan data selain memakai penyimpanan fisik menyerupai flashdisk dan harddisk.

Google Drive ialah teladan media penyimpanan online yang paling banyak digunakan. Dengan menciptakan akun Google, kau secaa otomatis akan mendapat fitur penyimpanan online gratis sebesar 15GB. Kapasitas ini masih dapat kau perluas kalau dirasa kurang.

Sebagai mahasiswa (termasuk saya), media penyimpanan online tidak dapat dipungkiri memang memperlihatkan banyak fasilitas dalam hal olah data. Selain fungsi tersebut, 3 hal ini menjadi alasan lain mahasiswa memakai Cloud Storage.

1. Kemudahan Mengerjakan Tugas

 Cloud Storage ialah media penyimpanan vitual berbasis awan  3 Alasan Mahasiswa Menggunakan Cloud Storage

Tugas mungkin sudah menjadi masakan sehari-hari bagi mahasiswa. Selain kiprah individu yang diberikan pada masing-masing mahasiswa, ada juga kiprah kelompok yang dikerjakan beberapa mahasiswa sekaligus. Untuk memudahkan dalam hal pengerjaan, Cloud Storage dapat jadi solusi.

Dengan pertolongan Cloud Storage, mahasiswa dapat bertukar pikiran tanpa harus bertatap muka langsung. Semua dapat mengerjakan kiprah sesuai bagiannya masing-masing dan mengunggahnya ke penyimpanan online yang mereka punya. Setelah upload, tinggal share saja file tadi ke sesama anggota kelompok untuk dilihat dan ditambahkan kalau ada yang kurang.

2. Media Tambahan Penyimpanan Data

Walaupun berstatus mahasiswa, tidak melulu juga kesehariannya hanya diselimuti tugas. Pastilah kalian punya hobi lain menyerupai main game atau nonton film. Sesuai fungsinya, Cloud Storage juga dapat dipakai untuk media suplemen menyimpan data kalau media penyimpanan fisik (hard disk atau flash disk) penuh. Kamu juga dapat menyimpan file-file lain yang memiliki ukuran besar semoga tidak memenuhi hard disk kamu.

3. Backup Data

 Cloud Storage ialah media penyimpanan vitual berbasis awan  3 Alasan Mahasiswa Menggunakan Cloud Storage

Menjadi seorang mahasiswa pastilah memiliki banyak dokumen penting menyerupai modul materi, kumpulan kiprah atau data penting lain yang sayang kalau hingga hilang. Kamu dapat memanfaatkan Cloud Storage untuk menciptakan cadangan data semoga jikalau data utamamu hilang, kau masih memiliki salinannya yang tersimpan rapi di cloud.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Alasan Mahasiswa Memakai Cloud Storage"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close