Lebih Dari Setahun, AirPods Masih Tak Terkalahkan - Tempat Blogging

Lebih Dari Setahun, AirPods Masih Tak Terkalahkan

AirPods ialah aksesoris headset pengganti EarPods bawaan iPhone yang sudah dilengkapi den Lebih Dari Setahun, AirPods Masih Tak Terkalahkan

AirPods ialah aksesoris headset pengganti EarPods bawaan iPhone yang sudah dilengkapi dengan banyak sekali teknologi untuk menyambut kurun wireless. Berbagai macam teknologi disematkan ke dalam AirPods.

Mulai dari chip Apple W1 sampai banyak sekali sensor yang canggih, plus kompatibel dengan perangkat non-Apple menciptakan AirPods bisa merebut hati pengguna. Tak ayal penjualan AirPods menjadi cukup tinggi.

Dilansir dari The Verge, sudah 14 bulan ini AirPods berada di pasar, dan sampai sekarang masih belum ada yang mampu mengalahkannya. Bukan cuma mengalahkan AirPods dari sisi teknologi, namun juga dari sisi penjualan.

The Verge membeberkan bahwa kompetitor banyak yang berusaha menciptakan produk yang menjiplak AirPods ibarat fitur Charging Case dengan bermacam-macam desain dan bentuk, kualias bunyi yang diklaim lebih baik, dan lain sebagainya.

Beberapa fitur unik dan menarik yang dihadirkan oleh para kompetitor ialah sensor pencatat kesehatan dan mode noise cancelation yang bisa mengurangi noise untuk menciptakan bunyi lebih fokus.

Menurut The Verge, fasilitas penggunaan AirPods ialah kunci sukses AirPods mencuri hati pengguna. Apalagi bila kau pengguna produk Apple ibarat iPhone, maka penggunaan AirPods akan jauh lebih gampang dan fitur-fitur yang bisa dipakai jauh lebih maksimal.

Bagaimana menurutmu? Sudah coba AirPods? Apakah ada hal lain yang menciptakan AirPods ini sukses di pasaran dibandingkan dengan para kompetitornya?

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Lebih Dari Setahun, AirPods Masih Tak Terkalahkan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close