6 Fitur Pilihan Yang Hadir Di Android Nougat - Tempat Blogging

6 Fitur Pilihan Yang Hadir Di Android Nougat

 yang rencananya akan hadir sekitar bulan September  6 Fitur Pilihan yang Hadir di Android Nougat
Android N via lifehacker.com
Android versi 7.0 alhasil resmi diberi nama Android Nougat yang rencananya akan hadir sekitar bulan September 2016 ini. Nougat akan membawa banyak pembaruan untuk menyempurnakan versi sebelumnya, Marshmallow. Bocoran fiturnya pun sudah ada dan berikut SAKRAM merangkum 6 fitur pilihan di versi terbaru ini. Apa saja?

6 Fitur Pilihan di Android Nougat

1. Multi Window

Multi Window mungkin yaitu fitur terbaik yang paling dinantikan para pengguna Android. Fitur ini menciptakan kau sanggup menjalankan 2 aplikasi sekaligus dalam satu layar. Bagi pengguna tablet, pengguna bahkan sanggup mengatur ukuran jendela aplikasi. Namun, tidak semua aplikasi sanggup dijalankan dalam mode ini. Wajar saja, masih fitur baru.

2. Data Saver

 yang rencananya akan hadir sekitar bulan September  6 Fitur Pilihan yang Hadir di Android Nougat
gambar via www.slashgear.com
Terkadang, penggunaan data menjadi duduk perkara serius bagi sebagian pegguna si robot ijo. Mereka mengeluhkan tidak adanya kontrol untuk aplikasi yang menghabiskan data. Oleh alasannya yaitu itu, adanya fitur atau aplikasi ibarat Opera Max yang sanggup mengontrol penggunaan kuota sangat diharapkan oleh konsumen. 

Di Android versi 7.0 ini kau sanggup mengontrol aplikasi apa saja yang diizinkan memakai data dan mana yang tidak. Fitur ini bekerjsama sudah hadir di Android versi sebelumnya, namun Data Saver di Android Nougat ini hadir lebih baik dengan banyak pembaruan.

3. Changes to Doze

Boros baterai juga menjadi hal yang sering dikeluhkan pengguna Android. Bagaimana tidak, disaat kau tidak memakai Android sekalipun, baterai akan tetap berkurang. Di Android Marshmallow yang kemudian sudah dihadirkan fitur Doze yang akan menciptakan Android tertidur ketika stasioner. Namun, kali ini fitur Doze akan otomatis aktif ketika layar dimatikan. Ini akan menciptakan penggunaan baterai smartphone kau jauh lebih ekonomis dari sebelumnya.

4. New Settings Menu

 yang rencananya akan hadir sekitar bulan September  6 Fitur Pilihan yang Hadir di Android Nougat
gambar via www.slashgear.com
Menu setting yang disediakan di Android bekerjsama sudah anggun dan simpel dipahami bahkan oleh pengguna awam sekalipun. Dan di Android Nougat ini, kau akan mendapat hidangan setting yang lebih baik lagi. Kamu sanggup melihat berapa banyak data yang dipakai atau melihat berapa banyak RAM yang dipakai suatu aplikasi tanpa harus benar-benar melihatnya secara detil.

5. Always On VPN

VPN (Virtual Private Network) yaitu salah satu cara untuk menyamarkan identitas ketika browsing dengan mengganti alamat IP ke negara lain.  Untuk sekedar informasi, Apple masih menjadi jawara dalam hal keamanan. Tapi, meskipun Android tidak seaman iPhone, dengan fitur gres ini setidaknya Google selangkah lebih maju untuk menciptakan perangkat Android lebih kondusif lagi.

6. New Quick Setting

Marshmallow sendiri sudah menghadirkan fitur Quick Setting, tapi Nougat memperlihatkan beberapa pembaruan untuk fitur ini. Sekarang, kau sanggup menyesuaikann setting mana yang akan ditampilkan dalam menu.

Satu sentuhan di ikon setting ini akan menampilkan gosip dalam kotak notifikasi. Untuk mendapat gosip lengkap, kau sanggup tap and hold (sentuh dan tahan) ikon yang bersangkutan yang kemudian akan membawamu ke gosip yang lebih detil.

Menarik ya sepertinya? Siap-siap deh beli smartphone baru.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "6 Fitur Pilihan Yang Hadir Di Android Nougat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close