iOS 11.3 Beta 3 Dirilis, Bawa Perbaikan Penting - Tempat Blogging

iOS 11.3 Beta 3 Dirilis, Bawa Perbaikan Penting

Apple semakin ngebut dalam membuatkan iOS  iOS 11.3 Beta 3 Dirilis, Bawa Perbaikan Penting

Apple semakin ngebut dalam membuatkan iOS 11, khususnya untuk menambal bug dan cacat yang masih ada di perangkat iOS. Kini iOS 11.3 Beta 3 sudah dirilis ke developer terdaftar sesudah sebelumnya Apple merilis iOS 11.3 Beta 2 ke developer dan public beta.

Seperti biasa Apple masih fokus dengan perbaikan aneka macam macam bug system dan juga stabilitas performa pada iOS. Tidak banyak fitur gres yang dihadirkan di iOS 11.3 Beta 3 ini.

Di iOS 11.3 Beta ini sekarang punya beberapa perubahan kecil pada beberapa aplikasi bawaan yang ada di dalamnya. Mulai dari aplikasi iBooks yang sekarang sudah ganti nama menjadi Books, penambahan fitur gres berupa layanan Messages on iCloud, fitur gres Business Chat yang sedang dalam tahap uji coba, dan juga beberapa perubahan lainnya.

Apple juga mulai merilis support ARKit 1.5 gres untuk membantu developer aplikasi dalam hal menciptakan aplikasi Augmented Reality yang punya fitur lebih baik. Beberapa teknologi gres yang ada di dalamnya ialah Augmented Reality dengan orientasi bidang vertikal, fitur untuk fokus gambar yang lebih cepat, dan juga sekarang lebih irit proses CPU.

Di iOS 11.3 ini kau juga akan dapat mematikan administrasi baterai iPhone yang menciptakan kinerja iPhone menjadi lambat. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Apple sengaja memperlambat iPhone dengan fitur administrasi baterai gres di iOS.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 11.3 Beta 3 Dirilis, Bawa Perbaikan Penting"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close