Aplikasi Android Paling Boros Baterai, Apa Saja? - Tempat Blogging

Aplikasi Android Paling Boros Baterai, Apa Saja?

deretan aplikasi android paling boros daya baterai Aplikasi Android Paling Boros Baterai, Apa Saja?

Android yaitu gudangnya aplikasi, banyak sekali macam aplikasi dapat kau unduh secara bebas melalui Google Play. Kemudahan inilah yang manjadi salah satu daya tarik dari sistem operasi besutan Google ini. Ditambah dengan cepatnya perkembangan ponsel khususnya smartphone yang dibanderol dengan harga relatif murah namun sudah dapat mendapat spesifikasi yang dapat dibilang 'dewa'.

Namun, tidak jarang juga masih ada yang mengeluhkan wacana ponselnya yang terasa lemot dan boros baterai. Penyebab yang paling umum yaitu terlalu banyak aplikasi yang diinstal, terutama yang terus berjalan di background walaupun tidak sedang digunakan. Aplikasi di bawah ini terkenal dengan banyaknya daya yang diharapkan alias boros baterai. Apa saja?

Jajaran Aplikasi Android Paling Boros Baterai

Facebook

deretan aplikasi android paling boros daya baterai Aplikasi Android Paling Boros Baterai, Apa Saja?

Sudah bukan merupakan hal gres kalau facebook yaitu aplikasi yang boros baterai. Bahkan pihak facebook sendiri telah mengakui bahwa facebook boros baterai dan ram. Ditambah facebook selalu berjalan di background yang membuatnya terus menyedot daya smartphone kamu.

BBM

Aplikasi chatting atau Instant Messanger paling terkenal ini menduduki peringkat kedua. Untuk meng-update timeline BBM, androidmu dituntut harus selalu terkoneksi dengan internet. Inilah yang membuatnya banyak menguras daya baterai. Sudah begitu, BBM juga merupakan aplikasi yang paling boros kuota.

Instagram

deretan aplikasi android paling boros daya baterai Aplikasi Android Paling Boros Baterai, Apa Saja?

Media sosial yag mengandalkan foto sebagai fitur utamanya ini tidak luput dari jajaran aplikasi android paling boros baterai. Sudah terperinci apa yang menciptakan instagram boros baterai bukan? Ya, diharuskan me-load gambar dan video saat membuka aplikasi yaitu jawabannya.

Game Online

Suka main mobile game? Saya sendiri juga main Clash of Clans di android saya dan memang benar COC dapat dibilang boros baterai. Kenapa? Selain harus terkonseksi dengan internet, android juga dituntut untuk menyuguhkan grafis dari game tersebut. Jika game yang kau mainkan yaitu game 3D, dapat dipastikan baterai kau akan makin cepat terkuras.

Kesimpulan

Aplikasi sosial media memang jadi penyebab utama android boros baterai alasannya yaitu aplikasi sosmed diharuskan untuk selalu terkoneksi dengan internet dan selalu berjalan di background. Tapi semua kembali kepada pengguna, tergantung bagaimana penggunaan dan administrasi pada ponselnya.

*Update: 
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Android Paling Boros Baterai, Apa Saja?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close