Awas, 5 Hal Ini Berpotensi Mambuat Akun Whatsapp Diblokir! - Tempat Blogging

Awas, 5 Hal Ini Berpotensi Mambuat Akun Whatsapp Diblokir!

aplikasi chatting ringan untuk smartphone Awas, 5 Hal ini Berpotensi Mambuat Akun WhatsApp Diblokir!

Penyebaran isu hoax yang kian marak menciptakan para pengembang media umum melaksanakan pemblokiran kepada akun yang tidak terang asal-usulnya. Facebook dan Twitter ialah pola yang suudah melaksanakan pemblokiran massal kepada akun abal-abal yang dianggap meresahkan.

Mengikuti jejak Facebook, WhatsApp pun juga melaksanakan hal yang sama. Akun WhatsApp yang dianggap mencurigakan atau terindikasi spam akan mendapatkan apresiasi berupa penangguhan akun sementara. Lamanya penangguhan tidak tentu. Tapi berdasarkan kabar, ada yg hingga 24 jam lamanya. Akun yang ditangguhkan tidak sanggup melaksanakan apapun, mereka hanya akan melihat notifikasi jikalau akun sedang ditangguhkan dan usang waktu tersisa hingga akun dipulihkan kembali.

Hal ini akan sangat mengganggu manakala kalian memakai WhatsApp sebagai media berkirim pesan yang utama. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kau lakukan. Apa saja?


Jangan Lakukan Ini Kalau Tidak Mau WhatsApp Kamu Diblokir!

1. Banyak mengirimkan pesan ke nomor yang tidak terdaftar sebagai kontak. Hal ini akan dianggap sebuah aktifitas mencurigakan oleh WA. Jadi, mulai kini jangan malas menambahkan nomor ke kontak telepon.

2. Melakukan broadcast message atau mengirimkan pesan yang sama ke banyak pengguna. Jadi, buat kalian yang suka meneruskan broadcast dari teman atau keluarga harap waspada. Sebaiknya cek dulu pesan tersebut, jikalau tidak terlalu penting dan berpotensi hoax sebaiknya jangan disebarkan.

3. Membuat grup chat dengan orang yang tidak terdaftar di kontak. Jika memang itu chat penting dan memang kau kenal dengan anggotanya, sebaiknya tambahkan mereka sebagai kontak. Toh, gak ada salahnya juga.

4. Diblokir oleh banyak pengguna dalam rentang waktu singkat. Hal ini akan menciptakan akun-mu dicurigai alasannya ialah dianggap meresahkan.

5. Melanggar TOS (Term of Services) yang sudah ditetapkan oleh WhatsApp.

Bijaklah dalam memakai aplikasi, gunakan dengan semestinya :)

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Awas, 5 Hal Ini Berpotensi Mambuat Akun Whatsapp Diblokir!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close