Apple Merilis iOS 11.2.6, macOS 10.13.3, dsb untuk Mengatasi Crash Telugu - Tempat Blogging

Apple Merilis iOS 11.2.6, macOS 10.13.3, dsb untuk Mengatasi Crash Telugu

Macpoin telah membahas adanya bug aksara bahasa Telugu  Apple Merilis iOS 11.2.6, macOS 10.13.3, dsb untuk Mengatasi Crash Telugu

Beberapa hari lalu, Macpoin telah membahas adanya bug aksara bahasa Telugu (India) yang mengakibatkan iOS, macOS, dan perangkat dalam ekosistem Apple lain mengalami crash. Nah, pagi ini Apple telah merilis software baru untuk mengatasi permasalahan bug aksara Telugu yang memengaruhi perangkat yang berjalan pada software publik Apple secara umum. Update ini telah tersedia hari ini dan sanggup kau unduh, mencakup iOS 11.2.6 untuk iPhone dan iPad, tvOS 11.2.6 untuk Apple TV, watchOS 4.2.3 untuk Apple Watch, dan macOS 10.13.3 sebagai update pelengkap bagi Mac.

Catatan rilis untuk iOS menyebutkan:

  • Perbaikan problem yang mana pengguna dengan memakai urutan aksara tertentu sanggup mengakibatkan crash
  • Perbaikan problem aplikasi pihak ketiga yang gagal terhubung ke perhiasan eksternal

Pembaruan pada macOS ini juga menyebutkan acuan terkait aksara Telugu yang mengakibatkan aplikasi menjadi crash ketika menerimanya.

Apple memang ahad kemudian telah berjanji untuk merilis update software guna mengatasi problem ini; versi developer dan public beta, termasuk iOS 11.3 telah menyertakan perbaikan. Tapi Apple merilis update software hari ini untuk mencegah pelanggan menunggu update besar yang diperkirakan akan meluncur bulan depan.

Sedangkan apabila kau ialah pengguna yang menjalankan build developer terbaru dan public beta, maka kau tidak perlu menginstal rilisan hari ini untuk perbaikan.

Apakah kau sudah menginstal update terbaru OS milik Apple ini? Bagaimana pendapat kamu? Apakah menemukan bug lainnya? Kabarkan kepada kami melalui kolom komentar.

Sumber: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Merilis iOS 11.2.6, macOS 10.13.3, dsb untuk Mengatasi Crash Telugu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close