Apple Segera Rilis Headphone Baru di Akhir 2018? - Tempat Blogging

Apple Segera Rilis Headphone Baru di Akhir 2018?

Apple Segera Rilis Headphone Baru di Akhir  Apple Segera Rilis Headphone Baru di Akhir 2018?

Fokus Apple ke bidang musik dan audio tampaknya tidak akan berkurang. Setelah merilis HomePod yang sangat sukses memikat Audiophile serta segera merilis AirPods generasi terbaru, sekarang Apple dikabarkan siap merilis headphone gres di selesai tahun 2018 ini.

Apple sebetulnya bukan pertama kali ini menciptakan headphone. Setelah mengakuisisi Beats beberapa tahun lalu, beberapa produk Beats terbaru sudah dikeluarkan, dan tentunya sudah ada sentuhan Apple di dalamnya, menyerupai teknologi Apple W1 chip.

Dilansir dari MacRumors, sekarang Apple dikabarkan akan segera merilis headphone gres di selesai tahun 2018 ini. Meski demikian, dalam rumor terbaru kali ini Apple tampaknya tidak akan membawa merk Beats lagi, tapi dengan merk gres milik Apple sendiri.

Produk headphone ini kabarnya akan segera dirilis pada kuartal 4 tahun 2018 ini. Kemungkinan besar headphone ini akan mengusung konsep baru, tidak mengikuti desain dari headphone Beats dan merek lain yang sudah ada di pasaran.

Tentu saja ini yakni kabar yang sangat menarik. Banyak orang yang menyukai AirPods sebab kualitas suaranya, namun banyak juga yang kurang menyukai AirPods sebab bukan berbentuk menyerupai headphone on-ear atau over-ear menyerupai headphone kebanyakan meskipun mengakui bahwa kualitas dan fitur AirPods sangat menarik.

Selain itu, menciptakan merk sendiri dapat jadi juga sebab ingin melepaskan image Beats yang populer di kalangan para Audiophile. Beats kurang begitu disukai sebab bunyi yang dihasilkan tidak natural dan cenderung terlalu dioptimasi untuk bunyi bass.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Segera Rilis Headphone Baru di Akhir 2018?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close