Dukungan iTunes Store Akan Segera Dihentikan Untuk Windows Vista dan XP - Tempat Blogging

Dukungan iTunes Store Akan Segera Dihentikan Untuk Windows Vista dan XP

Dukungan iTunes Store Akan Segera Dihentikan Untuk Windows Vista dan XP Dukungan iTunes Store Akan Segera Dihentikan Untuk Windows Vista dan XP

iTunes Store yaitu toko online di mana kau dapat menemukan bermacam-macam konten menarik. Mulai dari musik, film, podcast, TV show, dan lain sebagainya. Kamu dapat membuka dan menikmati semua konten tersebut di PC Windows dan tentu saja banyak sekali perangkat Apple.

Apple juga tidak ketinggalan akan segera merilis update keamanan atau security patch untuk layanan iTunes Store ini. Hanya saja, ada sedikit kabar kurang mengenakkan di dalamnya.

Ya, dengan hadirnya update keamanan tersebut, beberapa perangkat tidak akan lagi dapat menikmati dan juga mendapat banyak sekali konten dari iTunes Store lagi. Beberapa perangkat tersebut yaitu Windows XP, Windows Vista, dan Apple TV generasi pertama.

Berita jelek ini mungkin tidak akan banyak besar lengan berkuasa ke pengguna Apple TV generasi pertama alasannya persentase pengguna Apple TV generasi pertama dibandingkan dengan pengguna Apple TV lain tersebut sudah hampir mendekati 0.

Yang cukup disayangkan yaitu penghentian pemberian untuk PC dan laptop Windows yang masih memakai sistem operasi lawas Windows XP dan juga Windows Vista. Penghentian pemberian ini akan mulai dilakukan pada 25 Mei 2018.

Tetapi dalam catatan tersebtu Apple juga tidak ketinggalan menjelaskan bahwa pengguna Windows XP dan Windows Vista akan tetap dapat memakai sebagian dari fitur yang ada di software di iTunes. Hanya saja untuk kau yang tetap ingin dapat memakai fitur iTunes seluruhnya, mau tidak mau harus upgrade ke Windows 7 atau ke versi lain yang lebih baru.

via Apple Support


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Dukungan iTunes Store Akan Segera Dihentikan Untuk Windows Vista dan XP"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close